Jam Tangan untuk Lengkapi Kebutuhan Masyarakat Urban

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 16 Mei 2017 07:46
Jam Tangan untuk Lengkapi Kebutuhan Masyarakat Urban
Ragam koleksi Musim Panas Fossil 2017 menampilkan serangkaian cerita dalam karya Fossil Q Wearables.

Dream- Melengkapi kebutuhan masyarakat urban dalam meningkatkan produktivitas sehari-hari sesuai dengan waktu serta kesibukan yang padat, Fossil memperkenalkan koleksi musim panas 2017. 

Ragam koleksi Musim Panas Fossil 2017 menampilkan serangkaian cerita dalam karya Fossil Q Wearables, jam tangan " Made for Women" dan barang-barang kulit dan seri " Crafted for Men" . Koleksi-koleksi yang memanfaatkan kombinasi antara desain klasik dan smart technology.

Termasuk jam Fossil Q Accomplice, Fossil Q Grant, Fossil Q Wander, Fossil Q Marshal, Small Maya Hobo Hand Bag serta Defender Backpack.

Fossil Q Wearables hadir dalam berbagai model Hybrid sesuai keanggunan dan kesederhanaan jam tangan tradisional lengkap dengan fungsi smartwatch.

 

 fossil

Model Hybrid terbaru merupakan langkah yang besar untuk Fossil Q Wearables. Ini karena menampilkan desain yang ramping dilengkapi dengan tweaked technology didalamnya. Sehingga pengguna dapat menetapkan fitur favorit menggunakan berbagai tombol.

Seri “ Made for Women” dirancang secara eksklusif untuk para penggemar teknologi dan pencari, jam dengan desain yang berbentuk ramping namun tetap fungsional. Serta leather time savers agar dapat terorganisir setiap harinya.

Sementara itu, seri " Crafted for Men" mengambil jam tangan mekanis klasik dengan touch screen smartwatch, yang selalu dapat dipercaya dengan aksesoris dan ransel fungsional serta dapat membawa semua barang dan kebutuhan pria. (Ism) 

[crosslink_1]

Beri Komentar
5 Alasan Ketum PSSI Mesti Mundur Versi Warganet