Kejutan Finalis Miss Universe Muslimah Saat Sesi Bikini

Reporter : Irma Suryani
Senin, 15 Mei 2017 15:29
Kejutan Finalis Miss Universe Muslimah Saat Sesi Bikini
Untuk pertama kalinya, seorang finalis muslimah diperkenankan mengenakan kaftan saat ajang Miss Universe digelar dalam sesi pemakaian baju renang.

Dream - Dalam ajang kecantikan dunia, banyak hal yang harus diperlihatkan salah satunya bentuk tubuh, Namun tahun ini, keindahan tubuh tidak lagi menjadi penentu seseorang memenangkan kontes Miss Universe.

Pasalnya, untuk pertama kalinya, seorang finalis muslimah diperkenankan mengenakan kaftan saat ajang Miss Universe digelar dalam sesi pemakaian baju renang.

Finalis Miss Universe itu adalah Muna Juma 27 tahun, seorang peserta Miss Universe yang berasal dari London, Inggris.

Juma meminta kepada penyelenggara agar dirinya diizinkan untuk mengenakan kaftan saat sesi bikini, karena ia berpegang teguh dalam mengenakan busana. Ia tidak ingin memakai busana terbuka.

" Saya tidak akan memakai bikini ke pantai, jadi saya tidak akan memakai juga bikini meskipun untuk keperluan kompetisi seperti Miss Universe ini," kata Muna seperti dilansir dari telegraph.

Juma adalah co founder loudless Research, sebuah startup yang bertujuan untuk mengatasi migrasi ilegal dan penganiayaan anak di Afrika Timur.

Miss Universe sendiri adalah sebuah ajang kecantikan untuk memilih putri dari seluruh dunia. Yayasan ini dimiliki oleh Donald Trump dan diikuti lebih dari 80 negara di dunia untuk menjadi seorang putri yang mendapatkan mahkota. (Ism) 

Beri Komentar