Begini Penyesalan Host Miss Universe 2015 Salah Sebut Pemenang

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 24 Desember 2015 16:32
Begini Penyesalan Host Miss Universe 2015 Salah Sebut Pemenang
Pembawa acara, Harvey mengaku dia bingung saat membaca kartu yang berisi pemenang Miss Universe dari dewan juri. Alhasil, diapun salah menyebut nama pemenang.

Dream - Miss Columbia, Ariadna Gutierrez, menjadi korban 'salah sebut nama' oleh pembawa acara Miss Universe 2015, Steve Harvey, yang juga seorang komedian. Perempuan asal Amerika Latin itu pada awalnya diumumkan menjadi pemenang Miss Universe 2015, namun harus menerima nasib lantaran juara yang berhak sebenarnya adalah Miss Philippines, Pia Alonzo Wurtzbach.

Harvey mengatakan dia sendiri sebenarnya bingung saat membaca kartu yang berisi pemenang Miss Universe dari dewan juri.

Saat ditunjukkan oleh Harvey, kartu itu memisahkan tiga calon pemenang Miss Universe dalam dua halaman. Halaman pertama berisi dua runner up Miss Universe 2015 yang tertulis terbalik. Runner up pertama (Miss Columbia) ditulis di bawah runner up kedua (Miss USA).

Sehingga cukup membingungkan siapa pun yang membacanya. Sementara Miss Philippines sebagai pemenang Miss Universe 2015 tertulis di pojok kanan bawah di halaman kedua.

Harvey, 58, mungkin membaca kartu itu terlalu cepat. Meskipun begitu, Harvey sebenarnya bisa membaca bahwa Philippines pemenangnya karena kata itu jelas diketik di bawah huruf besar bertuliskan 'Miss Universe 2015'.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Harvey langsung meminta maaf kepada Wurtzbach, 26, dan Gutierrez setelah pertunjukkan. Ia juga menulis pesan permintaan maaf di akun resmi Facebook-nya.

" Saya tahu betapa bangganya negara, penggemar, dan yang paling penting, para kontestan, dalam mempersiapkan malam ini. Saya berharap bahwa Anda bisa memaafkan saya," kata Harvey dalam status Facebook yang ia unggah pada Minggu malam.

" Semua kontestan sangat menakjubkan tapi saya ingin sekali lagi meminta maaf secara khusus kepada Miss Columbia dan Miss Philippines dengan sepenuh hati. Anda berdua mewakili dengan baik negara, keluarga dan diri Anda sendiri," tutur dia dikutip Dream dari usmagazine.com

Sumber: USmagazine

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More