Janet Jackson Lepas Hijab?

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 17 November 2016 17:03
Janet Jackson Lepas Hijab?
Bulan lalu untuk pertama kalinya Janet Jackson dan sang suami muncul ke publik.

Dream - Penyanyi legendaris Janet Jackson membuat keputusan mengejutkan setelah tampil di publik mengenakan hijab. Belum lama kemunculannya di publik, Janet muncul kembali dengan tidak berhijab. 

Seperti dilansir mirror.co.uk, Janet Jackson membiarkan rambut keritingnya terikat ke atas yang membuat ia terlihat natural di saat kehamilannya.

Istri miliarder Qatar, Wissam Al Manna itu terlihat sedang berbelanja bunga di Mayfair, London, Inggris bersama dengan asistennya. 

Menggunakan sedikit riasan wajah, penyanyi 50 tahun itu membiarkan rambut keritingnya terikat ke atas, yang membuat ia terlihat natural di saat kehamilannya.

Janet Jackson sendiri menjadi seorang muslim setelah menikah dengan pria 41 tahun itu pada 2012 lalu.

Bulan lalu untuk pertama kalinya Janet Jackson dan sang suami muncul ke publik setelah mengumumkan kehamilan Janet atas pernikahan keduanya dengan Wissam Al Manna.

Pada kesempatan itu, Janet pun mengejutkan publik dengan menggunakan busana yang menutupi hampir seluruh bagian tubuhnya.

(Ism, Laporan Sartika Septiana)

1 dari 2 halaman

Janet Jackson Hamil dan Berhijab

Dream - Diva dunia Janet Jackson muncul ke publik bersama sang suaminya seorang miliarder Watar, Wissam Al Manna. Kemunculan Janet bersama suami yang dinikahinya empat tahun lalu itu menggegerkan publik.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, kabar yang menyebut Janet pindah keyakinan menjadi seorang mualaf akhirnya terjawab sudah.

Untuk pertamakalinya, sejak mengumumkan kehamilannya, Janet mengenakan busana hijabpenuh. Foto kemunculan di publik itu diunggah xposurephotos.com melalui Mirror.co.uk, saat Janet dan Wissam Al Manna sedang berbelanja di London, Ingris.

Janet Jackson© xposurephotos.com

Pasangan ini terlihat berjalan sambil bergandengan tangan. Janet sedang mengandung untuk pertamakalinya di usia ke-50.

Keduanya terlihat sedang berbelanja pakaian anak-anak di sebuah butik kelas atas. Kemudian berhenti untuk makan siang di sebuah restoran makanan kesehatan.

Janet Jackson© xposurephotos.com

Adik Raja Pop dunia ini merupakan salah satu artis solo wanita paling sukses sepanjang masa. Janet telah menjual lebih dari 100 juta copy rekaman lagunya.  (Ism) 

2 dari 2 halaman

Janet Jackson Mulai Puasa dan Berburu Abaya

Dream - Penyanyi asal Amerika Serikat, Janet Jackson sepertinya makin mantap untuk menjadi seorang muslimah. Meski belum memberikan pernyataan resmi apakah ia sudah menjadi mualaf atau tidak.

Namun dari beberapa gelagatnya, sejumlah media berspekulasi ia telah menjadi seorang muslimsetelah menikah dengan Wissam al-Mana, seorang pengusaha asal Qatar pada 2012 lalu. Ini adalah pernikahan Janet yang ketiga.

Berdasarkan laporan terbaru laman Albawaba.com, Senin 7 Juli 2014, bintang pop 48 tahun itu mulai mencoba berpuasa di bulan Ramadan. Ini merupakan bulan puasa pertama baginya.

Tak cuma itu, beberapa kali adik perempuan dari 'Raja Pop' Legendaris, Michael Jackson terlihat keluar-masuk toko abaya--baju panjang sejenis gamis yang biasa dipakai wanita Arab. Dalam beberapa kunjungan ke Qatar, Janet juga tampak menutupi kepalanya dengan kerudung hitam.

Diketahui saudara kandungnya yang lain Jermaine Jackson, telah lebih dulu memeluk Islampada 1989 setelah tur ke Timur Tengah dan mengganti namanya menjadi Muhammad Abdul Aziz. (Ism)

Beri Komentar