Jangan Cuma Mager, Ini Cara Quality Time Saat Weekend Tiba

Reporter : Ayu Siti Rachma
Senin, 6 Agustus 2018 09:20
Jangan Cuma Mager, Ini Cara Quality Time Saat Weekend Tiba
Dijamin bikin akhir pekanmu lebih menyenangkan, Sahabat Dream.

Dream - Weekend tiba, tapi sayang banget kalau hanya menghabiskan waktu dengan mager di rumah saja. Biar jadi millenial yang tetap produktif meskipun saat weekend, lakukan beberapa cara menikmati quality time ini, yuk! Dijamin bikin akhir pekanmu lebih menyenangkan, Sahabat Dream.

Bangun Pagi Buat Olahraga

Olahraga Pagi

©Pexels

Biarpun weekend, tapi jangan malas bangun pagi. Justru ini waktu yang tepat bangun tidur lebih awal dan olahraga sambil menikmati udara segar di luar rumah. Ada banyak ide latihan fisik yang tetap fun saat dilakukan sendirian, misalnya saja lari atau bersepeda. Supaya enggak terasa membosankan, kamu juga bisa olahraga di arena car free day di kotamu. Enggak hanya bikin badan segar, pikiran pun lebih fresh.

Bikin Kreasi Healthy Food yang Yummy

©Pexels

©Pexels

Lapar usai olah raga? Ini bisa jadi momen yang tepat untuk bikin kreasi healthy food yang yummy. Cari inspirasi terlebih dulu dengan browsing menu sehat dan praktis yang ada di internet. Misalnya dengan membuat kreasi poke bowl yang terdiri dari nasi merah, ikan, rumput laut, dan bahan lainnya yang sesuai dengan selera. Percantik penataannya, kamu pun sukses bikin makanan Instagramable sekaligus sehat!

Manjakan Diri dengan Kegiatan Favorit

©Pexels

©Pexels

Weekend memang pas digunakan untuk memanjakan diri dengan kegiatan favorit. Misalnya saja mengunjungi salon untuk merawat sekaligus mempercantik diri enggak ada salahnya kok. Setelah seminggu penuh sibuk beraktivitas, quality time seperti ini bisa jadi pilihan sukses untuk menghilangkan penat.

Ikut Keseruan di Acara Festival

©Yamaha

©Yamaha

Quality time bakal semakin seru kalau kamu datang ke event yang menampilkan banyak hiburan, bahkan bikin kamu bisa ketemu artis idola. Kalau mau yang gratis tapi tetap seru, datang saja ke Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018! Event akbar ini digelar di 10 kota dan menjadi ajang pembuktian inovasi teknologi Blue Core Yamaha yang irit dan bertenaga.

Nah, pekan lalu BYMS sukses digelar di Transmart Pekanbaru pada 16 – 22 Juli 2018. Acaranya dikemas dengan menarik karena pengunjung juga bisa menyaksikan penampilan spesial dari Fatin Shidqia Lubis. Parade teknologi yang dihadirkan dan aktivitas seru lainnya sukses membuat takjub pengunjung.

©Yamaha

©Yamaha

Rangkaian acara yang bisa kamu temukan di sini antara lain demo irit Mio S yang ditampilkan di atas panggung, test drive buat merasakan keunggulan unit Lexi, Xmax, Aerox 155, dan Tricity. Ada juga servis gratis semua merek sepeda motor yang bikin pengunjung semakin betah di sana. Masih banyak lagi aktivitas seru yang meramaikan parade ini. Seperti fun run, gathering klub Nmax, kompetisi modern dance, festival band, dan banyak lagi.

Puncak acara yang paling ditunggu oleh pengunjung adalah peluncuran varian Yamaha Lexi S. Skutik MAXI Yamaha paling anyar ini memang mencuri perhatian karena memiliki berbagai fitur modern. Desainnya dibuat luxury dan elegan, tapi dengan bodi yang lebih compact dan ringan. Lampu depannya menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang dan mewah. Ada juga Electric Power Socket yang bisa digunakan untuk colokan charger smartphone, sehingga kamu bisa mengisi ulang smartphone di jalan.

©Yamaha

©Yamaha

Nggak ketinggalan, Yamaha Lexi S juga memiliki fitur Smart Key System (Keyless) yang bisa bikin berkendara makin praktis dan aman. Dukungan fitur Immobilizer dan Answer Back System juga memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Dengan desain yang memiliki ruang kaki lebih lega, pengendara tentu bisa lebih nyaman dalam menggunakan motor. Varian Yamaha yang satu ini juga disematkan teknologi Blue Core yang menjadi bagian inovasinya. Ada lagi fitur Variable Valve Actuation yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin turut menyempurnakan kecanggihan motor yang satu ini.

©Yamaha

©Yamaha

Selain Yamaha Lexi S, varian lain yang nggak kalah menarik perhatian adalah Yamaha Mio S. Desainnya modis dan sesuai dengan style millennial masa kini. Beragam fitur canggih juga dimiliki motor yang satu ini, mulai dari lampu yang lebih terang untuk membuat pengendara nyaman di malam hari dan Answer Back System, yaitu fitur untuk menemukan lokasi motormu. Bodinya sendiri lebih ramping dan ringan dengan bagasi yang didesain lebih lega untuk menampung berbagai barang bawaan. Mesinnya sendiri berteknologi Blue Core 125 cc yang lebih bertenaga dan handal. Enggak heran booth Yamaha Mio S ramai oleh pengunjung!

Keseruan event BYMS pastinya bisa bikin weekend kamu makin berkualitas. Nantikan event menarik selanjutnya dari Yamaha, Sahabat Dream!

Beri Komentar