Tren Gaya Urban Modern Hadir dalam Koleksi Bata Red Label

Reporter : Ayu Siti Rachma
Jumat, 3 Agustus 2018 09:29
Tren Gaya Urban Modern Hadir dalam Koleksi Bata Red Label
Bata kini berinovasi menghadirkan koleksi terbaru lewat Bata Red Label yang trendy, stylish, dan fresh. Penasaran?

Dream - Brand sepatu Bata pastinya sudah nggak asing lagi bagi masyarakat tanah air. Bertahun-tahun setia menemani gaya sehari-hari, Bata kini berinovasi menghadirkan koleksi terbaru lewat Bata Red Label yang trendy, stylish, dan fresh.

Resmi diluncurkan pada Juli lalu, Red Label dikembangkan bersama Aldo yang merefleksikan gaya masa kini yang sexy dan nyaman.

Inspirasi Gaya Masa Kini Lewat Bata Red Label

Bata Red Label

Bata Red Label resmi hadir pada pembukaan kembali toko sepatu Bata di Jimbaran, Bali. Desain Red Label yang elegan dirancang di Amerika Utara dan terinspirasi oleh gaya perkotaan New York. Koleksi terbaru ini membawa tren baru, seperti motif floral dan warna terang yang berani ke dalam toko Bata.

Antusiasme konsumen tampak terlihat dari respon positif yang diberikan. Misalnya lewat pertanyaan di media sosial terkait di mana bisa mendapatkan koleksi yang satu ini. Tertarik memiliki? Kamu bisa mendapatkannya di 100 toko Bata yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Medan.

Pancaran Jiwa Baru Lewat Bata Red Label

Bata Red Label

Bata Red Label seakan menjadi refleksi semangat baru yang diusung Bata. Semangat ini juga yang seolah menjadi jiwa baru bagi Bata sebagai sebuah brand sepatu internasional. Ada beberapa koleksi yang bisa menyempurnakan fashion kamu, mulai dari strap shoes dengan block heels, kitten heels polos maupun bermotif, dan sneakers yang memiliki motif floral cantik. Khusus untuk pria, sneakers yang memiliki gaya klasik dan modern bisa menjadi alternatif.

Bata Red Label sekaligus menggandeng segmen baru sejak awal peluncurannya. Mereka adalah sosok muda yang paham tentang cara mengekspresikan diri lewat gaya pribadi. Kini kamu bisa mewujudkan style yang sesuai karakter tanpa menguras isi dompet terlalu dalam.

Hadirnya Alexis Nasard dan Ayla Dimitri

Alexis Nasard dan Ayla Dimitri

Dalam pembukaan toko kali ini, hadir pula CEO Bata, Alexis Nasard dan Ayla Dimitri untuk menyaksikan langsung momen spesial tersebut. Ada yang istimewa dari toko baru Bata, yaitu menghadirkan New Concept: RED & WHITE – Angela RED yang memiliki makna tersendiri. Nuansa ini ingin menangkap semangat Bata yang klasik, tapi tetap mengikuti perkembangan zaman. Alexis Nasard mendampingi prosesi pemotongan pita sebagai tanda pembukaan toko yang dilakukan oleh Ayla Dimitri.

Koleksi Bata Red Label memang bikin jatuh cinta kan, Sahabat Dream? Step in before you step out, saatnya melenggang percaya diri dengan koleksi favoritmu!

Beri Komentar