Sasar Wanita Modern Asia, Pixy Ubah Konsep

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 1 Agustus 2018 18:15
Sasar Wanita Modern Asia, Pixy Ubah Konsep
Dengan mengubah konsep dan tagline, kosmetik ini tampil lebih feminim.

Dream – Pixy meluncurkan konsep dan tagline baru bernama " My Beauty, My Energy" . Brand kosmetik ini mengklaim konsep baru ini akan mengubah citra Pixy menjadi lebih feminin, sederhana, modern, dan chic.

“ Pembaruan ini kamu lakukan untuk menyempurnakan citra PIXY dan untuk mendukung kecantikan dan persona perempuan Asia modern, sehingga dapat membantu memunculkan energi positif yang mereka miliki,” kata Pixy Director Domestic Sales & Advertising Mandom Indonesia, Masahiro Ozaki, di Jakarta, Rabu 1 Agustus 2018.

Ozaki mengatakan perubahan ini meliputi perubahan tone & manner, logo, tagline, produk dan seluruh komunikasinya. Dia mengajak perempuan Asia untuk mengeluarkan potensi kecantikannya.

Sementara itu, psikolog Elizabeth Santosa mengatakan, penampilan fisik yang berkaitan dengan kecantikan dapat mempengaruhi tingkat energi seseorang. Ketika seorang perempuan merasa cantik, dia akan terlihat percaya diri, merasa baik, nyaman, dan berenergi.

“ Energi tersebut menjadi hal positif yang dapat diserap oleh orang-orang di sekitarnya," kata Elizabeth.

Peluncuran konsep baru ini juga dibarengi dengan peluncuran empat produk Pixy 4 Beauty Benefit. Berikut ini rinciannya.

PIXY UVW TWC Perfect Last: Two-way cake dengan tekstur lembut untuk membuat tampilan akhir tampak sempurna.

PIXY Concealing Base: Produk dengan dual function, concealer sekaligus foundation, yang dapat menutupi kekurangan pada wajah hingga 12 jam.

PIXY UVW BB Cream: BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan make up tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal.

PIXY UVW Loose Powder: Bedak tabur lembut yang dapat memberikan hasil tata rias halus, tampak alami juga tidak mengkilap. (ism)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone