Riasan Putri Wulan Guritno Disanjung Mirip Boneka

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 2 Agustus 2018 10:44
Riasan Putri Wulan Guritno Disanjung Mirip Boneka
Bagaimana riasan Shaloom sampai Wulan menyanjungnya sebagai boneka?

Dream - Putri pertama Wulan Guritno, Shaloom Syach Razadee semakin beranjak dewasa. Gadis imut dengan rambut panjangnya itu telah berubah menjadi seorang mahasiswi sebuah universitas di Inggris.

Meski tinggal jauh di Negeri Elizabeth, tak berarti aktivitas gadis kelahiran 24 Juni 998 itu luput dari perhatian. Seperti gadis seumurannya, Shaloom juga sering mengunggah kegiatannya di sosial media. 

Kabar soal Shaloom juga sering diunggah oleh sang bunda, Wulan Guritno di akun instagramnya.

Dalam unggahan terbarunya, wajah putri pertamanya itu terlihat sangat cantik. Sampai membuat Wulan menyanjung kecantikan Shaloom seperti sebuah boneka.

"China doll," tulis Wulan Guritno, melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Rabu 1 Agustus 2018.

Dalam foto itu terlihat Shaloom terlihat dengan riasan makeup tipis bernuansa nude. Taburan highlighter bikin paras dara manis ini tampak glowing. Polesan lipstik glossy menambah kecantikan Shaloom.

Tampil mengenakan t-shirt berwarna putih, gaya rambut yang disengaja terlihat berantakan tak membuat kecantikan Shaloom sirna. Dia memang terlihat cantik seperti boneka. 

Pujian pun mengalir ke putri pasangan Wulan Guritno dengan mantan suaminya Attila Syach ini.

"Cantik banget anak sm mama nya sama cantik seneng lihat nya," tulis akun @listianingtyasdyah.

"Cantik bangett," kata akun @mulyadi.adi1607.

"Wow cantik bgt y kyk boneka," tulis akun @windroy.nobi.

1 dari 2 halaman

Pernah Dikira Mau Menikah

Dream - Putri Wukan Guritno, Shaloom Razadee Syach, tampaknya serius menjalin hubungan dengan sang kekasih, Kevin Jeremy. Keduanya sudah berpacaran lebih dari tiga tahun.

" Aku sama pacarku sudah tiga tahun, September nanti empat tahun. Sudah lumayan," ujar Shaloom di Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2017.

Meski sudah lama menjanin kasih, Shaloom dan Kevin rupanya belum berpikir untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

 shaloom

Saat ini, mereka masih menikmati masa berpacaran. " Namanya juga masih 18 tahun, mungkin nanti kalau masing-masing sudah sama-sama sukses baru dilihat ke jalan selanjutnya," kata dia.

" Aku mau mikirin karier dulu lah," tambah dara kelahiran 24 Juni 1998.

 shalom

Meski demikian, Shaloom mengaku, mereka sudah saling mengenal keluarga masing-masing. " Sudah dekat, dia sama keluarga aku juga sudah dekat," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Dilarang Pulang ke Indonesia

Dream - Wulan Guritno harus terpisah dengan putrinya, Shaloom Razade Syach, yang menempuh pendidikan di London, Inggris. Meski demikian, Wulan mengatakan tak merasa keberatan.

Meskipun kadang rasa rindu mendera, mantan istri Atilla Syah ini mengaku lebih memilih untuk bersikap tegas pada Shaloom. Wulan melarang putrinya itu pulang ke Indonesia. 

Wulan tega melarang karena pada saat awal tinggal di London, Shaloom sering merajuk ingin pulang ke Tanah Air. Rasa rindu pada sang adik, membuat gadis berambut panjang itu ingin pulang kampung.

 Shaloom

" Waktu dua bulan dia bilang ingin pulang, kangen sama adik-adiknya. Tapi kan maminya galak, aku bilang, 'Lo anak siapa? Anak orang kaya lo?' Aku bilang enggak bisa, setahun baru bisa pulang," ujar Wulan saat ditemui Dream beberapa waktu lalu.

Namun setelah beberapa waktu berlalu, Shaloom terlihat lebih enjoy menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di London. Bahkan Wulan mengaku banyak perubahan pada putrinya tersebut.

" Shaloom aku lihat juga gemukan, beda banget saat aku sekolah di sana, sedikit stres dan home sicks gitu. Ternyata dia sangat menikmati," tambah Wulan.

 Shaloom

Wulan juga bersyukur karena didikannya selama ini membuat Shaloom lebih mandiri. Terbukti, Shaloom lebih pandai memasak dibandingkan ibunya. 

" Dia juga masak aku lihat di Instastory-nya. Karena kan kalau beli terus kan akan boros. Sejujurnya lebih Shaloom yang jago masak dibanding aku," kata wanita berusia 36 tahun ini.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone