Putra Sulung Presenter Farhan Meninggal Dunia

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 20 Desember 2015 18:21
Putra Sulung Presenter Farhan Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari presenter senior Muhammad Farhan. Putra sulungnya, Muhammad Ridzky Khalid meninggal dunia.

Dream - Kabar duka datang dari presenter senior Muhammad Farhan. Putra sulungnya, Muhammad Ridzky Khalid meninggal dunia. Ridzky meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Minggu, 20 Desember 2015 pukul 13.40 WIB.

Kabar ini pun diterima tim Dream.co.id lewat pesan singkat. " Al Fatihah Kang Farhan. Innalillahi wa innailaihirojiun, ananda Muhammad Ridzky Khalid (putra pertama Farhan dan Aya) di usia 16 tahun Minggu, 20 Desember 2015 13.40 WIB. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT," tulis pesan tersebut.

Jenazah Ridzky rencananya akan dibawa ke rumah duka Jalan Pahlawan no 30 Rempoa-Ciputat. Keluarga berencana akan memakamkan jenazah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Senin, 21 Desember 2015.

Remaja kelahiran 20 Juni 1999 tersebut diketahui dalam pemberitaan mengalami kelainan paru-paru sejak kanak-kanak. Meski begitu, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Ridzky.

Mendengar kabar ini, sahabat Farhan yang juga presenter, Indy Barends menuliskan pesan di akun path dan twitter miliknya.

" Telah berpulang dengan tenang M Rizki /bin M Farhan, putra pertama dari sahabat kami Farhan. Semoga Kiki diberikan tempat yg layak di sisiNya, dan Farhan sekeluarga diberi ketabahan dan kekuatan," tulis Indy.

Beri Komentar