Dream – Berjualan online saat ini jadi salah satu ladang penghasilan bagi pemilik UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di Indonesia.
Hal tersebut didukung dengan canggihnya zaman dan teknologi yang terus berkembang.
Seperti banyaknya e-commerce dan jasa pengiriman yang bisa diakses dengan mudah.
Namun, dua hal itu tidak cukup. Masih ada pelaku bisnis yang tidak terlalu memperhatikan cara pengiriman barang dengan tepat sehingga tidak sedikit para customer merasa tidak puas.
Kecepatan dan keamanan jadi poin penting ketika berurusan soal pengiriman barang dagangan.
Untuk menghindari kaburnya pelanggan karena kecewa dengan akibat pengiriman barang yang tidak aman, berikut ada beberapa tips penting.
Catat ya!
Memilih jasa kirim jadi hal yang penting.
Hal ini merupakan langkah awal agar kamu bisa memastikan produk bisa sampai dengan aman pada customer.
Untuk itu, kamu bisa menggunakan jasa pengiriman Ninja Xpress.
Hitunglah biaya pengiriman yang dapat menguntungkan kamu dan customer.
Kamu juga bisa menggunakan promo pengiriman yang disediakan jasa kirim.
Salah satunya adalah discount 30% selama Oktober yang disediakan oleh Ninja Xpress.
Biar kamu nggak ribet harus mengantar barang yang sudah siap dikirim, kamu sebaiknya menggunakan jasa pick up karena akan menghemat waktu dan mempercepat proses kamu saat mengirim barang.
Pastikan customer dapat melacak paket secara real-time dengan mudah seperti yang disediakan Ninja Xpress melalui aplikasi Ninja Biz.
Karena ini akan memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan customer terhadap bisnis kamu.
Terakhir, perhatikan waktu pengiriman.
Beri informasi kepada customer mengenai perkiraan waktu produk kamu akan tiba. Pastikan pihak jasa kirim selalu update dengan posisi pengiriman.
Mengirim produk dengan mudah serta aman adalah langkah penting dalam membangun bisnis yang terpercaya.
Dengan pemilihan jasa kirim yang tepat, kamu bisa meningkatkan efisiensi waktu dan memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi cutomer sehingga rela 'repeat order'.