Hijab Ini Bikin Kamu Tampil Kekinian di Sekolah

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 22 Mei 2017 12:16
Hijab Ini Bikin Kamu Tampil Kekinian di Sekolah
Anak-anak sekolah kini dapat mengenakan kerudung yang lebih nyaman dengan bentuk yang kekinian.

Dream - Maraknya bisnis busana Muslim berimbas pada perubahan budaya dalam berbagai sektor kehidupan. Salah satunya anak-anak sekolah yang mulai berhijab, menyesuaikan syariat Islam.

Fenomena itu menarik perhartian Zoya, sebagai salah satu produsen hijab di Indonesia, yang langsung merilis kerudung sekolah Zoya.

Berbeda dengan yang sudah ada, hijab khusus anak sekolah ini didesain lebih kekinian dan menyesuaikan kebutuhan para siswi yang banyak bergerak.

zoya© dream.co.id

GM Sales dan Marketing Zoya, Chandra, menjelaskan, kerudung yang mereka keluarkan itu dikerjakan dengan teknologi canggih. Untuk pertama kalinya, produk hijab di Indonesia meniru langkah brand luar negeri dalam mencoba terobosan teknologi HEIQ.

HEIQ didirikan pada tahun 2005 sebagai spin-off dari Swiss Federal Institute of Technology (ETH) Zurich. Beberapa brand dunia yang telah menggunakan terobosan teknologi HEIQ adalah; Lacoste, Adidas, Ikea, Timberland, Rip curl, Puma, dan banyak lagi.

zoya© dream.co.id

Untuk pemasaran, Zoya memilih untuk menggandeng penyanyi berbakat Fatin Shidqia Lubis dan selebgram muda, Shirin Al Athrus, sebagai ikon hijab sekolah tersebut. Sedangkan untuk kisaran harga, cukup terjangkau, mulai Rp54.000 hingga Rp64.000 saja.

Beri Komentar