Wardah Ramadhan Glow Show Di Kota Kasablanka Jakarta, Sabtu (20/5)
Dream - Wardah Kosmetik berkolaborasi dengan desainer Dian Pelangi meluncurkan Kampanye #CantikdariHati. Kampanye ini dibarengi dengan peluncuran produk kosmetik khusus untuk bulan Ramadan.
Bertempat di Grand Atrium Mal Kota Kosablanka, Wardah Kosmetik ingin mengajak perempuan untuk menunjukkan kepeduliannya kepada diri sendiri dan sesama.
" Kita ingin mengajak wanita Indonesia memancarkan kecantikan tidak hanya dari luar saja tapi juga dari hati. Kita ingin di bulan Ramadan perempuan cantik seutuhnya. Kita support dengan kampanye #CantikdariHati dengan make up dan fashion yang keren," kata Devolopment Wardah, Shabrina Salsabila Sabrina, Sabtu 20 Mei 2017.
Produk wardah yang diluncurkan ada empat make up look. Keempat produk ini membuat perempuan Indonesia tetap tampil cantik pada bulan suci Ramadan.
" Pertama ada Everyday Glow Look, Bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Biar lebih segar bisa gunakan sentuhan rona pink untuk pemakaian sehari-hari. Kedua Glow Together Look, sangat cocok untuk bersilaturahmi, beribadah dan melakukan aksi bersama keluarga dan teman-teman. Ingin lebih cerah dan fresh kita tambahin highlight menggunakan eyeshow Wardah," kata Shabrina.
" Ketiga Blissful Day Glow Look ini menampilkan kecantikan terbaik saat merayakan Idul Fitri dengan rona segar di pagi hari. Karakter ini lebih glamor. Keempat, Blissful Glow Evening Look, menampilkan kecantikan terbaik saat merayakan Idul Fitri dengan rona glamor di malam harinya," imbuhnya.
Untuk menyempurnakan tampilan saat Ramadan dan Idul Fitri Wardah berkolaborasi dengan desainer Dian Pelangi juga meluncurkan exlusif scarf. Dian mengeluarkan tiga variasi terinspirasi dari make up sehari-hari yang ia gunakan yakni Wardah.
" Ini scarf terinspirasi dari Wardah. Tidak perlu jauh karena setiap hari pakai Wardah. Make up Wardah tiap hari menjadi best friend jadi tidak perlu jauh-jauh. Bedak two way cake Wardah menjadi warna icon aku tuangkan dalam koleksi scarf ini," kata Dian Pelangi.
Kemudian dari inspirasi Wardah Kosmetik, desainer yang kini berusia 26 tahun ini mengeluarkan ketiga varian scarf yakni Just Dust, Mineralism dan Dream Cream.
" Pertama Just Dust yang terinpirasi dari warna-warna cerah dan memikat dari warna-warna eyeshadow. Kedua, Mineralist terinspirasi dari signature color Wardah. Perpaduan dari warna pastel dan warna yang kuat yang sering terlihat dari batu-batuan mineral. Ketiga Dream Cream, terinspirasi dari liquid foundation dan base make up, sehingga menmpilkan warna-warna krem yang hangat," ucap Dian.
Kolaborasi Wardah dengan Dian Pelangi berupa koleksi eksklusif ini hanya tersedia khusus di bulan Ramadan dengan ketersediaan 5 ribu buah dan hanya tersedia di Jabotabek.
Advertisement
4 Komunitas Animasi di Indonesia, Berkarya Bareng Yuk!
Senayan Berbisik, Kursi Menteri Berayun: Menanti Keputusan Reshuffle yang Membentuk Arah Bangsa
Perusahaan di China Beri Bonus Pegawai yang Turun Berat Badan, Susut 0,5 Kg Dapat Rp1 Juta
Style Maskulin Lionel Messi Jinjing Tas Rp1 Miliar ke Kamp Latihan
Official Genas, Komunitas Dance dari Maluku yang `Tularkan` Goyang Asyik Tabola Bale
Konser Sejarah di GBK: Dewa 19 All Stars Satukan Legenda Rock Dunia dalam Panggung Penuh Magis
Desain Samsung Galaxy S26 Bocor, Isu Mirip iPhone 17 Pro Bikin Heboh Pecinta Gadget
Official Genas, Komunitas Dance dari Maluku yang `Tularkan` Goyang Asyik Tabola Bale
Selamatkan Kucing Uya Kuya Saat Aksi Penjarahan, Sherina Dipanggil Polisi
Rekam Jejak Profesional dan Birokrasi Purbaya Yudhi Sadewa, Menkeu Pengganti Sri Mulyani Indrawati