Wardah Ramadhan Glow Show Di Kota Kasablanka Jakarta, Sabtu (20/5)
Dream - Wardah Kosmetik berkolaborasi dengan desainer Dian Pelangi meluncurkan Kampanye #CantikdariHati. Kampanye ini dibarengi dengan peluncuran produk kosmetik khusus untuk bulan Ramadan.
Bertempat di Grand Atrium Mal Kota Kosablanka, Wardah Kosmetik ingin mengajak perempuan untuk menunjukkan kepeduliannya kepada diri sendiri dan sesama.
" Kita ingin mengajak wanita Indonesia memancarkan kecantikan tidak hanya dari luar saja tapi juga dari hati. Kita ingin di bulan Ramadan perempuan cantik seutuhnya. Kita support dengan kampanye #CantikdariHati dengan make up dan fashion yang keren," kata Devolopment Wardah, Shabrina Salsabila Sabrina, Sabtu 20 Mei 2017.
Produk wardah yang diluncurkan ada empat make up look. Keempat produk ini membuat perempuan Indonesia tetap tampil cantik pada bulan suci Ramadan.

" Pertama ada Everyday Glow Look, Bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Biar lebih segar bisa gunakan sentuhan rona pink untuk pemakaian sehari-hari. Kedua Glow Together Look, sangat cocok untuk bersilaturahmi, beribadah dan melakukan aksi bersama keluarga dan teman-teman. Ingin lebih cerah dan fresh kita tambahin highlight menggunakan eyeshow Wardah," kata Shabrina.
" Ketiga Blissful Day Glow Look ini menampilkan kecantikan terbaik saat merayakan Idul Fitri dengan rona segar di pagi hari. Karakter ini lebih glamor. Keempat, Blissful Glow Evening Look, menampilkan kecantikan terbaik saat merayakan Idul Fitri dengan rona glamor di malam harinya," imbuhnya.
Untuk menyempurnakan tampilan saat Ramadan dan Idul Fitri Wardah berkolaborasi dengan desainer Dian Pelangi juga meluncurkan exlusif scarf. Dian mengeluarkan tiga variasi terinspirasi dari make up sehari-hari yang ia gunakan yakni Wardah.
" Ini scarf terinspirasi dari Wardah. Tidak perlu jauh karena setiap hari pakai Wardah. Make up Wardah tiap hari menjadi best friend jadi tidak perlu jauh-jauh. Bedak two way cake Wardah menjadi warna icon aku tuangkan dalam koleksi scarf ini," kata Dian Pelangi.

Kemudian dari inspirasi Wardah Kosmetik, desainer yang kini berusia 26 tahun ini mengeluarkan ketiga varian scarf yakni Just Dust, Mineralism dan Dream Cream.
" Pertama Just Dust yang terinpirasi dari warna-warna cerah dan memikat dari warna-warna eyeshadow. Kedua, Mineralist terinspirasi dari signature color Wardah. Perpaduan dari warna pastel dan warna yang kuat yang sering terlihat dari batu-batuan mineral. Ketiga Dream Cream, terinspirasi dari liquid foundation dan base make up, sehingga menmpilkan warna-warna krem yang hangat," ucap Dian.
Kolaborasi Wardah dengan Dian Pelangi berupa koleksi eksklusif ini hanya tersedia khusus di bulan Ramadan dengan ketersediaan 5 ribu buah dan hanya tersedia di Jabotabek.
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari
