Kecewa Hasil Oplas, Pasien Lakukan Aksi Nekat di Lobi RS

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 26 November 2017 16:01
Kecewa Hasil Oplas, Pasien Lakukan Aksi Nekat di Lobi RS
Perempuan ini mengamuk setelah operasi yang dijalani tak berjalan seperti yang dia harapkan.

Dream - Seorang wanita di China terpaksa ditahan polisi setelah mengamuk di lobi sebuah rumah sakit. Selain mengamuk, dia juga nekat menanggalkan busana dengan hanya mengenakan pakaian dalam. 

Wanita paruh baya itu mengeluh dan marah-marah karena tidak puas dengan hasil operasi plastik. Operasi yang dijalani di rumah sakit kota Nanjing, Provinsi Jiangsu.

Menurut laporan Mirror, staf rumah sakit menjelaskan, wanita yang tidak disebutkan namanya itu pernah menjalani operasi plastik di sana. Tapi dia mengeluh hasil operasinya 

 People's Daily Online

Sedangkan menurut laporan People's Daily Online, mengutip Modern Express, insiden memalukan itu terjadi pada tanggal 20 November kemarin.

Dalam sebuah video yang direkam menggunakan ponsel, wanita itu terlihat mengamuk sambil berteriak-teriak kepada seorang staf dan sekuriti rumah sakit.

Namun sebelum itu, dia melepaskan celana panjang dan baju atasannya sehingga hanya memakai bra dan celana dalam saja.

 Mirror

" Beberapa orang mencoba untuk berbicara dengan wanita itu dan memintanya untuk mengenakan kembali pakaiannya. Sebab cuaca sedang tidak bersahabat," kata Xue, seorang saksi mata yang sedang menunggu giliran periksa di rumah sakit tersebut.

Namun, wanita itu menolak memakai kembali pakaiannya. Dia terus berteriak bahwa dia tidak puas dengan hasil operasi plastik yang dia jalani.

Polisi yang tiba di tempat kejadian setelah menerima laporan warga, langsung membawa wanita itu ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Pihak Rumah sakit mengatakan kepada Modern Express, mereka akan berusaha menyelesaikan masalah ini dengan wanita itu. Juga mencari solusi untuk keluhannya. (ism)

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi