Keluarga Barbie dalam Kehidupan Nyata, Bikin Terpana

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 22 September 2017 17:42
Keluarga Barbie dalam Kehidupan Nyata, Bikin Terpana
Tak hanya Valerie saja, tapi ternyata ibu dan sodara perempuannya memiliki wajah dan tubuh bak boneka.

Dream - Masih ingat dengan manusia barbie Valeria Lukyanova, yang menggemparkan dunia maya? Setelah beberapa tahun berlalu, ternyata pembicaraan mengenai Valeria tak kunjung usai.

Kini para warganet bahkan kembali dihebohkan dengan beredarnya foto-foto keluarga Valeria yang berwajah sama cantiknya. Ibu, kakek, hingga neneknya bahkan disebut-sebut memiliki wajah sempurna bak boneka.

 Rocketnews24© dream.co.id

Sang ibu, Iriana Pashkeeva, terlihat sangat mirip dengan Valeria. Mereka sama-sama berambut pirang dengan mata bulat dan lebar yang menakjubkan. Namun, ibunya dinilai masih lebih baik dan terlihat seperti boneka yang tak bernyawa.

 Rocketnews24© dream.co.id

Begitu pula dengan sang kakak, yang juga berparas cantik. Serta dinilai tak seperti benda mati yang harus memulas tebal seluruh wajahnya.

 Rocketnews24© dream.co.id

Sedangkan untuk penampilan neneknya, ternyata itu hanyalah sebuah proyek kolaborasi yang dikerjakan bersama gadis anime, Anstasiya Shpagina, dari Ukraina. Keduanya terlibat pemotretan untuk menciptakan keluarga barbie.

 Rocketnews24© dream.co.id

Hingga mengajak nenek Valeria untuk menggunakan riasan tebal agar terlihat seperti sebuah keluarga boneka barbie yang sempurna. Termasuk menghadirkan sang kakek dan seorang teman laki-lakinya, Justin Jedlica sebagai karakter Ken dalam kehidupan nyata.

(Sumber: Rocketnews24)

Beri Komentar