Manggung Lagi, Gaya Hijab Cetar Mulan Jameela Disorot

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 4 Februari 2020 08:12
Manggung Lagi, Gaya Hijab Cetar Mulan Jameela Disorot
Ia tampil glamor memakai outfit super cetar.

Dream - Menjabat sebagai anggota DPR periode 2019-2024, Mulan Jameela tak kehilangan pamornya di dunia hiburan. Ia menampilkan aksinya kembali di atas panggung.

Potret itu diunggah Mulan ke laman Instagram. Penyanyi berusia 40 tahun itu tampil di acara tasyakuran pernikahan kerabat bersama sang suami, Ahmad Dhani.

" Bismillahirrahmanirrahim. Ceritanya lagi belajar nyanyi, do’ain biar cepet pinter nyanyinya yaaa," tulis Mulan di keterangan foto.

Biasa tampil syar'i, malam itu Mulan terlihat cetar dengan outfit bernuansa glamor.

1 dari 5 halaman

Gaya Cetar

Mulan mengenakan long dress berwarna merah marun. Corak etnik tampak menghiasi sekujur gaun yang ia kenakan.

 Mulan Jameela© Foto: Instagram @mulanjameela1

Foto: Instagram @mulanjameela1

Semakin mewah, dress itu dibalut dengan jubah berwarna keemasan. Biasa tampil santun dengan khimar, pelantun 'Dear Diary' memakai hijab segi empat yang lebih simpel.

2 dari 5 halaman

Bordiran Emas

 Mulan Jameela© Foto: Instagram @mulanjameela1

Foto: Instagram @mulanjameela1

Detail embroidery yang menghiasi jubah seakan menambah kesan anggun pada wanita asal Garut itu. Potret tersebut langsung menjadi sorotan warganet.

" keceeeeehhhhh," kata @novitawijayanti360

" Yeee akhirnyaaaa nyanyi lagi," ujar @rezadani09

" Stylenya keren setelah berjilbab," puji @segelasfajar

" Waw tetep keren banget," timpal @supriyanti_konde

3 dari 5 halaman

Penampilan Tak Biasa Mulan Jameela, Stunning Banget!

Dream - Perubahan Mulan Jameela usai berhijrah tak pernah lepas dari sorotan publik. Pernah dikenal sebagai penyanyi dengan penampilan sensual, kini sosoknya terlihat lembut dalam balutan busana syar'i.

Akun Instagram wanita 40 tahun itu dipenuhi dengan #OOTD syar'i nan modis. Kehidupan pelantun 'Cinta Mati' juga terlihat berubah drastis. Ia kerap mengikuti kajian agama bersama rekan artis berhijab.

Namun ada yang berbeda dari penampilan baru Mulan. Setelah sekian lama, istri Ahmad Dhani itu kembali mengunggah potret photoshoot.

4 dari 5 halaman

Tengok Fotonya

Bak seorang ratu, Mulan tampil memikat dengan outfit glamor serba hitam. Bahan lengan organza semakin menambah kesan elegan pada Mulan Jameela.

  Mulan Jameela© Foto: Instagram @mulanjameela1

Foto: Instagram @mulanjameela1

Wanita asal Garut itu juga mengenakan aksesori karya Rinaldy A. Yunardi yang sangat unik. Kemudian ada liontin berukuran jumbo yang menjuntai dari leher.

Biasa tampil syar'i, pemilik nama Raden Wulansari itu mengenakan hijab ciput yang membalut bagian kepala hingga leher.

Nuansa makeup bold yang diterapkan membuatnya terlihat seperti ketika masih menjadi bagian dari duo Ratu. Stunning!

5 dari 5 halaman

Mulan Jameela Dipanggil Polisi Soal Investasi Bodong, Ini Kata Ahmad Dhani

Dream Ahmad Dhani menilai pemanggilan Mulan Jameela oleh penyidik Polda Jatim terkait investasi bodong Memiles terlalu mengada-ada. Menurut dia, istrinya itu tek terkait dengan investasi bodong tersebut.

" Pemanggilan itu menurut saya terlalu mengada-ada, karena kan Mbak Mulan cuma nyanyi," kata Ahmad Dhani di Fx Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu 15 Januari 2020.

Pria yang baru saja bebas dari penjara itu menambahkan, pemanggilan itu karena sang istri punya nama besar. Mulan dikait-kaitkan dengan kasus ini meski tidak ikut berinvestasi di Memiles.

" Mungkin Mba Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang dibicarakan Mbak Mulan. Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi. Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi," lanjutt Ahmad Dhani.

Menurut dia, Mulan hanya diminta untuk menyanyi dalam acara Memiles, bukan ikut berinvestasi. " Cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah," tegas Ahmad Dhani.

Sebelumnya, sejumlah artis dipanggil oleh penyidik Polda Jatim untuk dimintai keterangan terkait investasi bodong Memiles. Para artis itu antara lain Marcello Tahito dan Judika.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak