Keren, Pria Ini Ubah Wanita Tua Jadi Muda Lagi!

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 19 Januari 2018 09:43
Keren, Pria Ini Ubah Wanita Tua Jadi Muda Lagi!
Bahkan, ada beberapa wanita terlihat lebih muda separuh dari usia sebenarnya.

Dream - Tanpa disadari, di dalam makeup tersimpan kekuatan yang luar biasa untuk mengubah penampilan. Bahkan jika di tangan ahlinya, hasil riasan bisa benar-benar membuat orang pangling.

Anar Agakishiev, makeup artist (MUA) asal Azerbaijan, baru saja membuat eksperimen dengan mendandani beberapa wanita tua berusia 80 tahunan. Hasilnya sangat mengejutkan!

Pria 32 tahun ini berhasil menyulap nenek-nenek itu sehingga terlihat jauh lebih muda. Beberapa di antaranya bahkan terlihat lebih muda separuh dari usia yang sesungguhnya.

Tak perlu operasi, Anar hanya mengandalkan kuas dan makeup. Dia juga menata ulang gaya rambut mereka sehingga terlihat muda.

Dilansir dari Boredpanda, Anar sudah terbiasa mendandani pelanggan dari berbagai usia. Dalam studionya di daerah Baku, dengan lihai dia menyulap wanita paruh baya.

Tak ada lagi keriput, kantung mata dan warna kulit yang berbeda penanda gejala penuaan dini.

" Waktu adalah hal paling berharga dalam kehidupan. Andai saja kita bisa mengembalikannya hanya dengan menjentikkan jari, semuanya akan terasa lebih baik. Aku sangat menyayangi para modelku ini," tulis Anar dalam keterangan fotonya di Instagram.

Anar sudah tertarik dengan dunia makeup sejak kecil. Dia bahkan berani meninggalkan sekolah kedokteran demi mendalami hobinya itu.

Perjuangannya sejak 1999 tak sia-sia. Dia berhasil menjadi salah satu MUA yang diperhitungkan.

Bahkan beberapa artis ternama asal Azerbaijan mengancungi jempol keahliannya. Mereka juga langganan Anar, seperti Agyun Kazimova, Ruhi, Nigar Camal, Roya dan masih banyak lagi.

...

1 dari 1 halaman

Lihat Hasil Makeupnya di Sini

1. Nenek Tampil Flawless 

 anar MUA© boredpanda

2.Anar juga menata rambutnya

 anar MUA© boredpanda

3. Beda banget ya?

 anar MUA© boredpanda

4. Smockey Eye

 anar MUA© boredpanda

5. Anggun dengan lipstik merah

 anar MUA© boredpanda

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Beri Komentar