Keunikan Spanyol Jadi Inspirasi Koleksi Restu Anggraini

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 8 Juni 2017 19:45
Keunikan Spanyol Jadi Inspirasi Koleksi Restu Anggraini
Restu Anggaraini bekerja dengan salah satu brand pakaian dalam mengeluarkan koleksi hari raya yang menarik dan unik.

Dream - Bulan Ramadan menjadi momen spesial bagi para desainer busana Muslim untuk memamerkan koleksi baru. Termasuk desainer Restu Anggraini

Dia bekerja sama dengan brand (X)S.M.L merilis koleksi raya, yang didominasi motif khas Spanyol.

Diusung dalam tema Spanish Invansion Resort 2017, perempuan yang karib disapa Etu ini menyajikan koleksi dengan detail layering dan minimalis cutting. Keseluruhan koleksi berjumlah 12 looks yang terdiri dari 8 outer dan masih banyak lainnya.

Restu Anggraini© dream.co.id

Desain dituangkan dalam berbagai sentuhan warna pastel dan eart tone yang dipadukan dengan bahan berstruktur dan tipis. Nantinya dapat menjadi style yang sempurna saat dikenakan bersama busana print yang cantik.

Restu Anggraini© dream.co.id

Dengan begitu, padupadan tersebut tak hanya dapat digunakan pada saat Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Tapi dapat juga dikenakan sebagai busana sehari-hari.

Seperti biasa, Etu selalu menyuguhkan kekuatan detail dan cutting yang menarik. Seperti sentuhan flare pada siku, detail layering berstruktur di bagian dada, mengandalkan kekuatan mix and match warna serta bentuk pola lengan yang tak terduga.

Buat Sahabat Dream yang berminat menambah koleksi Etu, bisa mendapatkannya di seluruh store yang ada di Jakarta dan Bandung ya.

 

Beri Komentar