Khasiat Produk Kecantikan Korea dari Abu Vulkanik

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 17 September 2018 16:16
Khasiat Produk Kecantikan Korea dari Abu Vulkanik
Bahan alami yang digunakan adalah propolis, daun centella, charcoal, abu vulkanik, galactomyces (kedelai) dan caviar.

Dream - Produk-produk kecantikan asal Korea Selatan kini tengah naik daun. Tak heran kalau kini banyak sekali produk kecantikan dari negeri Ginseng yang masuk ke Indonesia.

Salah satu merek yang baru saja merilis produknya di Indonesia adalah PureHeals. Bahan-bahannya diklaim berasal dari tumbuhan asli Pulau Jeju.

" Produk ini bertujuan untuk menyembuhkan kulit dengan ekstrak murni tumbuhan dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Dan produk kami pun diproduksi di sana. Jadi, lebih aman untuk kulit sensitif sekali pun," ujar Jason Park, General Manager PureHeals Korea, beberapa waktu lalu.

 PureHeals

Bahan alami yang digunakan adalah propolis, daun centella, charcoal, abu vulkanik, galactomyces (kedelai), dan caviar.

Produk ini sudah mendapat sertifikasi keamanan di beberapa negara, seperti BPOM dari Indonesia, CNPC dari Eropa, dan FDA dari Amerika. " Kedepannya akan ada sertifikat halal," tutur Ivan Kumala, CEO PT Tirta Kumala Sari.

Selain berbahan alami, rangkaian produknya juga tidak menggunakan pengawet alami. Bebas dari bahan paraben, teruji dermatologis dan tidak diuji pada hewan.

" Di sini kami menghadirkan seluruh rangkaian produknya, mulai dari cleansing milk, cleanser, toner, ampoule, cream, sheet mask, dan lain-lain. Setiap variannya punya rangkaian produk yang berbeda-beda," kata Ivan.

Rangkaian produk tersebut sangat cocok untuk melembapkan, mengeksfoliasi dan memberikan asupan anti-oksidan bagi kulit agar lebih sehat, segar, kencang serta awet muda.

" Untuk sekarang ini, produk kami bisa dibeli di Tokopedia, Sephora, Watson dan toko resminya di Gandaria City. Di sana juga ada beautycian untuk membantu memilih produk yang cocok untuk wajah" ujar Ivan.

Beri Komentar
Anak Millenial Wajib Tahu, Ini Tips Umroh Tenang Tanpa Utang