Kisaku Rilis Koleksi Kolaborasi untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 26 Juli 2021 06:12
Kisaku Rilis Koleksi Kolaborasi untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan
Intip koleksi kolaborasi bersama Shop At Velvet.

Dream – Setelah berkolaborasi dengan brand makanan lokal, kini Kisaku kembali menggaet Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) lain untuk bisa saling mendukung dan bertahan di masa pandemi.

Kali ini, Kisaku berkolaborasi dengan brand fashion lokal, Shop At Velvet, sebagai bentuk dukungan bagi sesama perempuan wirausaha.

" Kisaku paham akan tantangan yang sering dihadapi oleh perempuan pebisnis. Apalagi 49,42% penduduk Indonesia juga perempuan. Sehingga, Kisaku ingin menginspirasi masyarakat untuk terus memberi dukungan lebih pada pemberdayaan perempuan Indonesia,” ujar Raline Shah, Co-founder & Commercial Director Kisaku dalam peluncuran koleksi kolaborasi tersebut, Jumat 2 Juli 2021.

1 dari 1 halaman

Detail koleksi

Koleksi Kolaborasi Kisaku dan Shop At Velvet© Kisaku x Shop At Velvet

Kolaborasi tersebut menghasilkan koleksi yang terinspirasi dari nuansa serta konsep Kisaku yang didominasi warna krim, putih, abu-abu, dan hitam.

" Nuansa warna Kisaku sesuai dengan mayoritas koleksi pakaian keluaran kami. Selain itu desain Kisaku dan Shop At Velvet pun memiliki ciri khas serupa, kasual kontemporer dengan gaya minimalis," ungkap Yessi Kusumo, Co-founder Shop At Velvet.

Koleksi Kolaborasi Kisaku dan Shop At Velvet© Kisaku x Shop At Velvet

Kisaku membuat 35 artikel koleksi yang terdiri dari T-shirt, sweater, kemeja, outerwear, gaun, dan celana yang berbahan katun, satin, kaus, serta wool acrylic. Sehingga, nyaman untuk digunakan di musim panas.

Semua koleksinya dibanderol sekitar Rp219-499 ribu. Jika ingin mengintip koleksi kolaborasinya, kamu bisa mengunjungi situs Shop At Velvet.

Beri Komentar