Natasha Wilona Tampil Wow, Atasan Blazer Bawahan Celana Gemes

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 23 Juli 2021 11:12
Natasha Wilona Tampil Wow, Atasan Blazer Bawahan Celana Gemes
Penampilan mantan kekasih Verrell Bramasta langsung diserbu netizen.

Dream - Natasha Wilona menunjukan penampilan barunya yang terlihat berbeda di feed akun instagram. Dalam foto itu, Natasha tampil dengan menawan blazer bermotif garis-garis.

Yang jadi sorotan, blazer yang dipadu kemeja crop top berwarna putih di mix and match dengan celena pendek berwarna hitam. 

Mantan kekasih Verrell Bramasta ini berpose dengan wajah serius sembari memegang salah satu bagian pipinya. Makeup natural dan gaya rambut belah tengah menyempurnakan penampilan Natasha Wilona kali ini.

" Well, for future reference , this is my serious face," tulis Natasha Wilona dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 22 Juli 2021.

Natasha Wilona (Foto : @natashawilona12)© Natasha Wilona (Foto : @natashawilona12)

Unggahan wanita 22 tahun ini langsung dikomentari warganet. Mereka memuji kecantikan dari Natasha Wilona.

" Omg pangling Wil cantik bangett," tulis akun @galeri_throwback2.

" Cantiknya ga ada obat," tulis akun @wilona_nw.

" Muka serius aja cakep banget babyy," tulis akun @rathiayuun.

1 dari 5 halaman

Heboh Artis N Positif Covid-19 Ngotot Pemotretan, Natasha Wilona Tunjukan Bukti

Dream - Natasha Wilona angkat bicara terkait postigan akun @agoeslim88 yang sempat heboh di sosial media. Akun tersebut mengatakan adanya figur publik berinisial N positif berdasarkan hasil PCR, tapi bersikukuh untuk tetap syuting.

Akibatnya banyak spekulasi publik dan mengaitkan inisial N tersebut adalah diirnya. Tak ingin kabar tersebut simpang siur, Natasha Wilona menunjukan bukti hasil tes PCR dirinya negatif. 

Bukti tersebut sekaligus membantah asumsi publik tentang diirinya. Wilona juga menjelaskan jika pemotretan dilakukan pada 3 Juli 2021 dan hasil tes PCR sehari sebelum pemotretan dilakukan.

"  (Slide 1) Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July," kata Natasha Wilona dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 5 Juli 2021.

Gadis berusia 22 tahun ini juga mengunggah hasil tes PCR dirinya positif Covid-19. Namun hasil tes tersebut terjadi pada 22 Juni 2021, jauh sebelum pemotretan dilakukan pada 3 Juli 2021.

Wilona juga sangat menyayangkan pihak yang telah menyebarkan isu tidak benar yang mengaitkan dirinya.

Natasha Wilona (Foto : @natashawilona12)© Natasha Wilona (Foto : @natashawilona12)

" (Slide 2) Disini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tgl 22 June. Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seijin saya & pihak brand, (dan ini orang yang memasukkannya @ cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia," kata Natasha.

2 dari 5 halaman

Membatalkan Semua Pekerjaan

Wilona juga menjelaskan saat dinyatakan positif Covid-19, ia membatalkan semua kegiatan pekerjaannya. Mulai dari syuting sampai pemotretan.

" Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu,"  kata Natasha Wilona.

Natasha Wilona (Foto : @natashawilona12)© Natasha Wilona (Foto : @natashawilona12)

Pemain sinetron Anak Sekolahan ini berharap tidak ada lagi kabar simpang siur tentang dirinya. Ia juga tidak ingin opini masyarakat kepadanya menjadi jelek karena pemberitaan tersebut.

"  Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar di masyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone,"  tuturnya.

3 dari 5 halaman

Diseret Tuduhan Abai Positif Covid-19, Natasha Wilona Bongkar Tas Pelihatkan Ini

Dream - Nama Natasha Wilona diseret dalam postingan akun gosip @lambe_turah, karena ada salah satu akun yang curhat soal artis inisial N, yang tetap ngotot ingin menjalani pemotretan walau positif Covid1-9.

Banyak yang mengarah ke Natasha Wilona. Namun soal hal ini Wilona belum bersuara, hanya saja video yang diunggah Wilona di chanel YouTubenya seakan mengisyaratkan bahwa artis inisial N itu bukanlah dia.

Karena di channel YouTubenya, mantan kekasih Stefan William ini memperlihatkan betapa dia menjalani prokes secara ketat.

" Kalau dulu fokus bawa kebutuhan kita aja cuma bawa hape dompet, sekarang bawa tissu basah, handsanitizer, vitamin, masker," kata Natasha Wilona.

wilona© instagram

Wilona akui jika dia begitu sangat protektif terhadap kesehatannya di tengah pandemi seperti sekarang ini. Hand sanitizer barang yang selalu dia bawa kemanapun dan dalam situasi apapun.

" Setiap saat habis pegang apapun dari tempat umum wajib pake hand sanitizer, karena sekarang rawan ya," imbuh dia.

Katanya pun dia menjadi jarang keluar rumah saat in, karena melihat kasus Covid-19 yang semakin tinggi.

" Aku sekarang sih berusaha untuk tidak terlalu sering keluar rumah, apalagi untuk hal-hal yang tidak terlalu penting," katanya.

4 dari 5 halaman

Diseret Tuduhan Artis Positif Covid-19 Ngotot Kerja, Natasha Wilona: Udah Biasa

Dream - Natasha Wilona cukup syok saat mengetahui namanya terseret dalam unggahan seorang netizen yang menyebutkan artis insial N tetap ngotot bekerja, meski positif Covid-19. 

" Jujur banget sebenernya aku pun juga gak tahu siapa yang menyebarkan berita ini. Aku juga kaget kok ada berita gini, dan kemudian jadi heboh," kata Natasha Wilona saat memberikan keterangan pers virtual, Selasa, 6 Juli 2021.

Baca Juga: Viral Diduga Artis Inisial N Ngotot Jalani Pemotretan Meski Positif Covid-19

Sebetulnya mantan kekasih Stefan William ini enggan klarifikasi terakit kabar yang heboh ini. Hanya saja karena nama baiknya tercoreng, dia harus melakukan hal ini.

" Dia kan pakai inisial aku gak merasa itu aku, cuman aku peduli sama orang yang concern ke aku, makanya aku bikin klarifikasi di IG kalau ditanya gimana, ya ini lah yang terjadi, inilah yang ada bukti nyatanya," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Tak Mau Ambil Pusing

Wilona tak mau ambil pusing dan tidak mau bertindak berlebihan, walau nama baiknya tercoreng. Karena menurutnya di dunia entertainment, orang-orang seperti ini banyak dengan mencari kesalahan seseorang.

" Kalau kita di dunia entertain udah biasa lah, ada yang suka sama kita monggo, nggak, ya udah, itu balik lagi ke diri masing-masing. Kita udah biasa ya di entertain, udah biasa saat kita hidup gak mungkin pemberitaan kita selalu baik, semua orang suka sama kita, gak mungkin juga kan," imbuhnya.

Buat gadis 22 tahun ini, yang terpenting sudah membeberkan bukti jelas dan nyata, artis inisial N yang dimaksud bukanlah dirinya.

Beri Komentar