4 Gaya Dinda Hauw dengan Balutan Outfit Hitam, Simple tapi Modis

Reporter : Putu Monik Arindasari
Jumat, 23 Juli 2021 17:46
4 Gaya Dinda Hauw dengan Balutan Outfit Hitam, Simple tapi Modis
Penasaran bagaimana gaya Dinda saat bergaya dengan outfit hitam? Yuk intip potretnya di bawah ini!

Dream - Sahabat Dream mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok Dinda Hauw. Mengawali karier sebagai pemain sinetron dan FTV, nama Dinda semakin populer sebagai selebriti dan influencer. 

Nama Dinda Hauw melejit setelah membintangi film 'Surat Kecil untuk Tuhan'. Di kalangan hijaber, Dinda Hauw semakin mendapatkan hati setelah memutuskan berhijrah dan menutup auratnnya dengan hijab.

Hijab bukan penghalang bagi istri Rey Mbayang itu untuk tetap tampil modis. Selalu lihai dalam padu padan, outfit Dinda Hauw dengan hijab yang ia kenakan selalu menghasilkan beragam look yang cantik. Dinda juga kerap tampil dengan outfit bernuansa hitam.

Penasaran bagaimana gaya Dinda saat bergaya dengan outfit hitam? Yuk intip potretnya di bawah ini!

1 dari 5 halaman

Tampil Trendy dengan Kaus Lengan Panjang

Dinda terlihat trendy dalam balutan kaus lengan panjang hitam dan jogger pants hitam. Kaus yang dipakai perempuan berusia 24 tahun itu itu memiliki motif dan desain yang unik. Bagian depan kaus dihiasi dengan gambar ikan dan buaya. Sementara itu, bagian belakang kaus memiliki ukuran yang lebih panjang dari bagian depan.

Dinda Hauw© Instagram/@dindahw

Celana jogger yang dipakai pemain film 'Surat Kecil untuk Tuhan' itu juga dilengkapi dengan sehelai kain hitam dengan pinggiran bermotif. Kain yang tampak melapisi bagian belakang hingga samping celan memberi sentuhan feminim pada penampilan Dinda.

2 dari 5 halaman

Modis dengan Tunik serta Rok Plisket

Dinda Hauw© Instagram/@dindahw

Saat sedang hang out di mall, Dinda bergaya modis dalam balutan tunik serta hijab hitam. Menguatkan kesan feminim pada penampilannya, ibu satu anak itu tampak menambahkan rok plisket bernuansa hijau sebagai bawahan. Hand bag hitam dipilih Dinda untuk melengkapi gayanya kali ini.

3 dari 5 halaman

Tampil Elegan dengan Dress Hitam

Elegan, itulah satu kata yang cocok untuk menggambarkan penampilan artis kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini. Nuansa elegan terpancar dari dress hitam dengan detail cokelat serta putih pada bagian bawah.

Dinda Hauw© Instagram/@dindahw

High heels berwarna cream mempercantik penampilan Dinda ini. Hijab oranye pun tampak menyatu dengan dress hitam yang ia kenakan.

4 dari 5 halaman

Sederhana namun Memukau

Dinda Hauw© Instagram/@dindahw

Hijab Hitam yang Dinda kenakan terlihat perpadu cantik dengan dress motif berwarna senada yang ia kenakan. Dress tersebut memiliki motif garis berwarna putih. Walaupun tak mengenakan aksesoris sama sekali, penampilan pemain sinetron 'Jangan Panggil Gue Pak Haji' itu terlihat memukau.

5 dari 5 halaman

Penampilan Polos Dinda Hauw Jadi Sorotan

Dream - Pasangan Rey Mbayang dan Dunda Hauw selama ini kerap dipuji netizen, karena keduanya memiliki paras yang cantik dan tampan.

Namun baru-baru ini netizen dibuat kaget melihat wajah Dinda yang tidak bermakeup dalam video di akun gosip instagram @lambenyinyir_official.

Di video itu nampak Rey memperlihatkan rambut barunya yang habis dipotong.

" Kenapa katanya sampai potong rambut," ucap Rey Mbayang sambil menata rambutnya.

" Aku yang suruhlah," ujar Dinda Hauw.

Rey ternyata memotong rambutnya atas permintaan Dinda, karena rambut Rey yang panjang menyebabkan anaknya bersin-bersin.

dinda© instagram

Video ini lantas ramai dikomentari netizen, itu karena penampilan Dinda Hauw yang polos dan tak bermakeup.

"  Lakinya masih sempet perawatan ke klinik kecantikan sedangkan istrinya sampe ga sempet ngerawat diri sendiri," kata akun dinni_april.

"  Maaf Dinda setelah lahiran kok beda ya, seperti orang tua, apa bawaan ibu menyusui beda jauh sama mbayang," kata akun ve_ciamik.

"  Wajar sih namanya abis lahiran begadang nyusuin bayi bsa tdur 1jam aaj udh alhmdulillah, yg comen julid karna blom jadi ibu dan blm ngerasain siapa tau lbh dri dinda berfkir dlu sblm coment jgn bndingn fisik orang," kata akun indrianaprima.

Beri Komentar