Kolaborasi Desainer Luncurkan Jumpsuit Modis untuk Era New Normal

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 17 Juli 2020 19:45
Kolaborasi Desainer Luncurkan Jumpsuit Modis untuk Era New Normal
Hadapi pandemi dengan outfit stylish ketika beraktifitas.

Dream - Desainer Eko Tjandra berkolaborasi dengan Fey Kayo meluncurkan SAHO. E-FEK, brand fashion yang terlahir di tengah pandemi Covid-19.

Eko Tjandra dan Fey Kayo mengajak pecinta fashion untuk lebih peduli pada kesehatan, kebersihan dan keamanan tubuhnya selama menjalani aktivitas di era new normal.

SAHO melambangkan Pesona dan Kharisma, Pekerja Keras, Tulus dan Semangat yang besar. Sedangkan E-FEK merupakan penggabungan nama Fey dan Eko.

" Terinspirasi dari baju APD kemudian kami kembangkan sedemikian rupa dan menggabungkan unsur keamanan dan kebersihan yang dibalut dalam fashion sehingga terlihat lebih dinamis, stylish dan fashionable," kata Eko dan Fey dalam rilis yang diterima Dream, Jumat 17 Juli 2020.

SAHO. E-FEK© Foto: SAHO. E-FEK

1 dari 1 halaman

Lebih Stylish

Outfit dirancang agar bisa digunakan untuk melindungi tubuh ketika beraktifitas di tengah pandemi Covid-19.

SAHO. E-FEK© Foto: SAHO. E-FEK

Beberapa outfit yang sudah diproduksi antara lain jaket, jumpsuit dan masker dalam beberapa versi. Gayanya disesuaikan dengan kebutuhan dan lifestyle masyarakat Indonesia.

SAHO. E-FEK© Foto: SAHO. E-FEK

Jumpsuit yang membalut seluruh tubuh dirancang lebih modis dengan padu padan warna minimalis serta aksen list di sejumlah titik. Selain itu, ada juga trench coat yang dilengkapi dengan banyak saku. Brand ini juga meluncurkan masker kain stylish.

Beri Komentar