Kolaborasi Samsung & Moja Museum, Galaxy Z Flip4 5G Makin Kekinian

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 5 September 2022 12:30
Kolaborasi Samsung & Moja Museum, Galaxy Z Flip4 5G Makin Kekinian
Pemilihan warna dan desain yang trendi sukses memanjakan mata.

Dream - Sebagai rangkaian kegiatan peluncuran Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Fold4 5G, Samsung Electronics Indonesia gelar Consumer Launch bertajuk Do Greater Than Now di Central Park Mall, Jakarta, pada 2-4 September 2022 kemarin.

Acara Consumer Launch yang diadakan Samsung Electronics Indonesia ini merupakan kolaborasinya dengan brand-brand lokal guna mengajak generasi muda untuk lebih hebat dalam berkarya.

“ Jadi tahun ini bekerja sama dengan brand-brand lokal yang satu visi dan misi dengan kehadiran Flip4 5G dan Fold4 5G ini,” ujar Elvira Dwi Anggraeni selaku MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, pada Sabtu akhir pekan kemarin.

Di acara ini, Samsung memamerkan instalasi unik hasil kolaborasi dengan Co-Founder MoJa Museum, Jennifer Sharon, serta lini aksesori eksklusif hasil kolaborasi dengan Founder dan Creative Director BYO, Tommy Ambiyo Tedji.

“ Multitasking jadi segampang itu pakai Multi Window, di mana aku bisa buka tiga aplikasi berbarengan dengan sekali swipe untuk browsing, sketching, sekaligus chatting dengan seamless tanpa harus bolak-balik antar aplikasi," ujar Jennifer.

Ia juga berujar kalau mengirim foto, video, dan file antar aplikasi lewat gawai teranyar ini tinggal drag-and-drop. Menurut Jeniffer, adanya S Pen yang menunjang makin memudahkan dirinya membuat desain kasar dari ide-ide instalasi cepat begitu dapat inspirasi.

1 dari 6 halaman

Sedangkan menurut Tommy Ambiyo Tedji, Founder dan Creative Director BYO, Galaxy Z Flip4 5G memberikan satu-kesatuan desain yang unik bagi pengguna dalam menunjukkan style dan kebebasan berekspresi dengan cara yang lebih berani dan kekinian.

Hal ini pun menginspirasinya dalam menciptakan strap dan micro bag dengan desain yang ekspresif sesuai dengan lini produk BYO yang eksperimental.

Kolaborasi Galaxy Z Flip4 5G & Moja© Samsung Indonesia

“ Galaxy Z Flip4 5G benar-benar memberi proporsi style and function yang seimbang. Tampilan ikonik dari bentuk yang compact sangat cocok untuk anak-anak muda yang stylish, senang akan hal-hal simple, dan suka menjadi trendsetter," kata Tommy.

Ditambah dengan aneka warna unik dan sesuai tren saat ini,
menurut Tommy gawai ini bikin tim-nya lebih kreatif dalam menentukan color scheme-nya yang membuat Galaxy Z Flip4 5G ini makin unik dan autentik untuk menggambarkan kepribadian BYO.

2 dari 6 halaman

Samsung Electronics Indonesia memamerkan jajaran produk dua terbarunya serta Ecosystem terbaru dengan berbagai zona, seperti area work and play, Galaxy Z Flip4 5G area experience, dan Z Roller Skate Rink Area yang bisa dikunjungi pengunjung sebagai uji coba perangkat layar lipat terbaru ini.

Di area work and play, pengunjung bisa merasakan bagaimana fitur multi-tasking pada kedua gawai tersebut yang dapat mempermudah kegiatan sehari-hari serta bermain di segala kondisi.

Kolaborasi Galaxy Z Flip4 5G & Moja© Samsung Indonesia

Kolaborasi Samsung dan MoJA Museum menawarkan instalasi Galaxy Z Flip4 5G area experience yang terdiri dari tunnel yang merupakan sebuah signature dari MoJA Museum dan spot foto Bora World.

Kolaborasi Galaxy Z Flip4 5G & Moja© Samsung Indonesia

Di tempat ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman content making dengan menggunakan fitur lipat dan berbagai angle kamera Galaxy Z Flip4 5G.

 

3 dari 6 halaman

Kolaborasi Samsung dan MoJA Museum juga menawarkan spot roller skating yang dilengkapi spot foto menarik seperti tunnel, spot mirror selfie, dan sebagainya.

Kolaborasi Galaxy Z Flip4 5G & Moja© Samsung Indonesia

Selain kolaborasi dengan MoJA Museum, Samsung Electronics Indonesia juga mengeluarkan lini aksesori eksklusif hasil kolaborasi dengan brand fashion lokal BYO.

Khusus pembelian Galaxy Z Flip4 5G di Central Park Mall, Jakarta, pembeli akan mendapatkan aksesoris berupa micro bag dan strap.

4 dari 6 halaman

Smartphone Favorit Raline Shah Sering Diledek HP-nya `Bapak-Bapak`

Dream - Lazimnya sebagian perempuan akan mengutamakan smartphone yang terlihat cantik dan tak terlalu mempertimbangkan fitur.

Namun bagi Raline Shah, gawai yang banyak membantu aktivitasnya sehari-hari dan selalu jadi pilihannya justru lebih banyak berasal dari smartphone `bapak-bapak`.

Pilihan terbaru smartphone yang digunakan aktris, model, sekaligus pengusaha ini adalah Galaxy Z Fold4. 

Perempuan cantik berusia 37 tahun ini jatuh cinta dengan smartphone lipat teranyar dari Samsung itu karena kaya fitur multitasking yang menunjang aktivitasnya. 

5 dari 6 halaman

Sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2019, Galaxy Fold menjadi smartphone yang diandalkan orang yang memiliki banyak kesibukan. Smartphone ini identik dengan ‘bapak-bapak’ yang harus bisa melakukan banyak hal sekaligus. 

© Foto: Shania Suha Marwan

Pada kenyataannya, gawai ini juga cocok buat kaum hawa yang membutuhkan smartphone yang dapat mendukung aktivitas produktifnya.

Tambahannya adalah Galaxy Z Fold4 menghadirkan empat pilihan warna, Greygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy.  Warna Beige pada smartphone ini terlihat sangat cantik, dan sekilas terlihat memiliki unsur warna rosegold yang membuatnya sangat pas untuk kaum hawa, termasuk Raline Shah. 

“ Warna favorit saya yang ini (Beige), karena ini (Galaxy Fold4) kan identik dari the last generation banyak yang bilang kok kamu hpnya ‘hpnya bapak-bapak’, tapi kan sekarang warnanya oke banget,” ungkap Raline Shah, Jakarta, 1 September 2022. 

© Foto: Shania Suha Marwan

Harga Samsung Galaxy Z Fold4 dan Flip4 5G yang Resmi Hadir Besok, Ada Promo Sampai Rp4 Jutaan

Raline mengatakan kegiatannya banyak dilakukan melalui smartphone termasuk ketika mengikuti conference call melalui aplikasi. Dengan fitur multitaskingnya, Raline kini bisa mengikuti meeting sambil mengedit foto.

“ Untuk aku yang sibuk, aku butuh smartphone yang bisa diandalkan, jadi untuk punya smartphone yang bisa multitasking,” tambah Raline. 

Keinginan Raline dapat terpenuhi karena Samsung Galaxy Z Fold4 menghadirkan smartphone dengan layar berukuran 6,7 inci dengan fitur Taskbar, Multi Window, shortcut, serta fasilitas tambahan berupa S pen yang mempermudah pengguan ketika ingin mencatat sesuatu. 

6 dari 6 halaman

“ Dengan fitur Taskbar, aku bisa buka aplikasi yang sering dipakai secara instan. Aku juga bisa buka tiga aplikasi favorit sekaligus lewat shortcut khusus pakai fitur App Pair,” ungkap Raline. 

© Foto: Shania Suha Marwan

Lebih dari itu, Raline juga mengandalkan smartphone ini karena fitur Nightography dan sensor kameranya, yang membuat Raline yang suka menghadiri acara di malam hari tetap bisa mengabadikan momen tanpa khawatir foto yang dihasilkan kurang maksimal. 

Beri Komentar