Kolaborasi Shafa x Iymel, Keluar Zona Nyaman

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 18 Februari 2016 08:41
Kolaborasi Shafa x Iymel, Keluar Zona Nyaman
Bekerjasama dengan Celebgram, Rizky Amelia, Shafa memperkenalkan koleksi terbarunya

Dream- Label busana muslim Shafa kembali hadir dengan koleksi terbaru. Menggandeng seorang Sosial Media Influencer Rizki Amelia atau lebih karib dengan sapa Iymel, Shafa mempersembahkan 30 busana siap pakai (ready to wear).

Sejak berdiri di tahun 2013, merek busana muslim yang digawangi oleh Andita Shafani, Dwinda Maharaya Zen dan Putri Madarina ini selalu identik dengan desain yang elegan dan kesan feminin yang kuat. Dengan berkolaborasi bersama Iymel, kini mereka mencoba keluar dari kesan tersebut.

Ketiganya tertantang untuk menyatukan dua gaya dalam satu garis rancang tanpa menghilangkan ciri khas masing-masing. Desain yang feminim dikembangkan dengan desain yang lebih nyentrik sesuai dengan selera Iymel.

" Syarat dari Iymel, dia tidak suka warna monokrom jadi kami tidak pakai. Lebih ke warna pastel dan netral dan dikombinasi dengan gaya Iymel yang terang dan edgy," ungkap Shafani pada peluncuran busana terbaru Shafa di Hijab Dept, Fx Sudirman Jakarta, kemarin. 

Berbagai persiapan dilakukan sejak tahun lalu dalam merancang celana, outer, atasan. Ditambahkan Shafani bahwa selama ini label pakaian miliknya tak pernah memproduksi rok atau dress.

" Gaya kita lebih ke nursering friendly buat ibu-ibu muda yang pingin tetap update gaya dan nggak menyusahkan. 90 persen ada kancing di bagian depan," imbuhnya.

Rancangan yang diberi nama Patele ini didesain dengan warna-warna yang yang terinpirasi dari bunga. Sehingga mempengaruhi pemilihan warna kain seperti ungu, kuning dan biru.

Hal ini bertujuan agar pakaian-pakaian mereka tidak termakan perkembangan tren mode yang beganti setiap saat.

" Inspirasi dari kelopak bunga-bungaan. Kalau kain hampir semua pakai katun yang tidak panas dan nyaman buat ibu hamil dan menyusui," kata Shafani menambahkan.

Sedangkan untuk kisaran harga, koleksi Shafa dibandrol dari harga Rp. 200 ribu hingga yang termahal Rp. 525 ribu. Bagi yang berminat, bisa langsung datang ke Hijab Dept. Atau berbelanja online di website yang baru mereka luncurkan di www.shafadesign.com. (Ism) 

 

Beri Komentar