Kolaborasi Tiga Seleb Tanah Air Ciptakan Produk Bulu Mata

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 13 November 2017 06:44
Kolaborasi Tiga Seleb Tanah Air Ciptakan Produk Bulu Mata
Mereka meluncurkan produk bulu mata dengan karakter berbeda.

Dream - Tingginya kebutuhan produk kecantikan menjadikan peluang bisnis kosmetik semakin luas. Tak ingin ketinggalan, para selebriti juga ikut memanfaatkan momen ini.

Seperti yang dilakukan Aimee Juliette, Marissa Nasution, dan Rinrin Marinka. Mereka berkolaborasi menciptakan kreasi eyelashes atau bulu mata palsu bersama Lashbox Indonesia. Uniknya, mereka rancangan bulu mata berdasarkan karakter masing-masing.

" Dengan perbedaan kami, justru karakternya bisa terimplementasikan dengan baik," ujar Aimee di acara Launching Lashbox Runway 3D Mink Lashes x Hydrogel Lenses di Jakarta 10 November 2017.

Bulu mata palsu yang diberi nama 3D Mink Striplash tersebut dihadirkan ke dalam tiga jenis yang berbeda. Aimee merancang bulu mata bergaya glamour elegant dalam seri Ruby, Sapphire, dan Emerald. Batuan alami dianggapnya memiliki nuansa lembut yang menggoda.

 Launching Lashbox Runway 3D Mink Lashes x Hydrogel Lenses

Marissa menampilkan tampilan bergaya wanderlust dalam seri Siren, Matahari, dan Duchess. Kecintaan terhadap travelling menginspirasinya dalam membuat desain tersebut.

" Belakangan ini aku suka travel ke pulau. Gayaku lebih ke bohemian, karena bisa fit di segala tempat. Bulu mataku dibikin memiliki winged style, karena tipe mata aku yang almond dan suka tampilan cat eye," tutur Marissa.

Lain dengan Aimee dan Marissa, Marinka justru memilih gaya sederhana ke dalam seri Margarita, Mojito dan Mimosa.

" Aku lebih ke daily street style, dan enggak bisa pakai bulu mata palsu karena mataku yang minimalis. Koleksiku cocok untuk kalian yang punya tipe mata Asia, dengan helai yang tidak terlalu tebal," kata Marinka.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara