Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Destinasi Belanja Baru di Jakarta: 9 Trade Mall Keren Kaya UKM

Destinasi Belanja Baru di Jakarta: 9 Trade Mall Keren Kaya UKM (Sumber: Shutterstock)

Dream - Jakarta kini punya destinasi belanja baru yang nggak boleh dipandang sebelah mata. Pasalnya, kini kamu bisa belanja grosir hingga ecer di pedagang atau perajin barangnya langsung! Trade Mall adalah tempat berkumpulnya UKM yang menghasilkan banyak barang berkualitas dengan harga terjangkau yang bahkan sering dikirim ke luar negeri. Berikut ini adalah daftar Trade Mall yang bisa dikunjungi.

TM Thamrin City

Sudah tahu di mana pusat batik dan busana muslim yang ada di Indonesia? TM Thamrin City jawabannya. Trade Mall yang satu ini tidak hanya terkenal bagi masyarakat lokal dan luar kota, tetapi sudah dikenal sampai negeri Jiran. Apalagi, produk busana muslim-nya yang sudah dikenal di berbagai negara. Di sini terdapat ribuan tenant yang menyediakan aneka busana muslim dan batik mulai dari harga terendah hingga tertinggi.

TM Mangga Dua Square

Surganya gadget, alat elektronik, fashion item terkini ada di Mangga Dua Square. Trade Mall yang itu ini menjadi tempat nongkrong favorit para muda-mudi yang ingin menghabiskan waktu weekend-nya bersama sahabat atau keluarga.

TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok

Bagi yang tinggal di wilayah Jakarya Barat tentunya sudah mengenal TM LTC Glodok dengan baik. Yup, di sini ada berbagai macam kebutuhan yang bisa didapatkan. Mulai dari fashion, aksesoris, perlengkapan rumah tangga, sparepart otomotif hingga perlengkapan bangunan. TM LTC Glodok ini menawarkan harga grosir bagi pembelian dalam jumlah yang besar. Jadi, bagi kamu yang ingin membangun rumah, punya usaha bengkel hingga belanja fashion bisa banget belanja di sini.

TM Blok M Square

Ini dia nih tempat belanja favorit yang ada di Jakarta selatan. TM Blok M Square sering kali menjadi tujuan belanja para pegawai kantoran setelah pulang kerja. Di sini juga lengkap banget barang yang ditawarkan mulai dari fashion, gadget, makanan hingga perlengkapan rumah tangga. Berbelanja di sini pun nyaman banget, karena fasilitas keamanan dan hiburan yang mendukung.

TM Plaza Kenari Mas

Jika bertanya tentang pusat listrik modern, lampu hias, LED, sanitary, pompa, tools, kunci kunci, peralatan dapur dan peralatan rumah tangga di jakarta, Plaza Kenari Mas selalu jadi pilihan utama. Bahkan, beberapa pedagang dari luar negeri pun banyak yang mengambil berbagai produk dari sini. TM Plaza Kenari Mas ini dikenal sebagai “The Most complete for home solution market”, karena terdapat berbagai macam fasilitas yang membuat para pembeli merasa nyaman untuk berbelanja.

TM Blok B Tanah Abang

TM Blok B Tanah Abang bisa jadi tempat nongkrong wajib bagi para millennial Jakarta. Pasalnya, di sini dijual berbagai macam kebutuhan fashion trendy untuk semua usia. Bahkan, di sini juga menyediakan berbagai merek desainer ternama. TM Blok B Tanah Abang selalu menjadi destinasi belanja impian saat ada di Jakarta.

TM Seasons City

TM Seasons City Latumeten selalu menjadi pilihan keluarga yang ingin jalan-jalan tanpa mengeluarkan budget besar. Di sini tersedia beraneka ragam kebutuhan rumah tangga seperti fashion, aksesoris hingga elektronik dengan harga yang bisa dibilang murah dan tersedia Carrefour.

TM Harco Glodok

TM Harco Glodok adalah destinasi belanja yang tepat jika kamu sedang mencari perlegkapan elektronik. Di sini terdapat pusat alat teknik dan peralatan keras yang super lengkap. Bagi kamu yang berencana membangun rumah, harus banget belanja di sini. Tidak seperti kebanyakan pusat elektronik TM Harco Glodok lokasinya strategis dan desain arsitektur yang modern sehingga membuat pengunjung betah.

TM Plaza Balikpapan

Berjalan-jalan dengan keluarga di akhir pekan sangat menyenangkan. Apalagi jika dihabiskan di Plaza Balikpapan yang merupakan pusat grosir terbesar di Kalimantan Timur. Ada beragam fasilitas nyaman yang ditawarkan sehingga pengunjung merasa comfy. Ada berbagai perlengkapan mulai dari rumah tangga, elektronik, fashion hingga tempat hiburan keluarga yang menarik untuk dikunjungi.

Kesembilan Trade Mall Agung Podomoro di atas dipenuhi dengan UKM dari berbagai daerah. Nggak heran kalau barang ditawarkan pun berkualitas dan harganya terjangkau. Belanja di Trade Mall Agung Podomoro makin seru.

Jadi TM mana nih yang ingin pertama kali kamu kunjungi untuk berbelanja akhir pekan ini?

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
15 Pasar Jalanan Paling Tua di Dunia, Ada yang Umurnya Ribuan Tahun

15 Pasar Jalanan Paling Tua di Dunia, Ada yang Umurnya Ribuan Tahun

Semua orang tentu pernah melihat atau bahkan pergi mengunjungi pasar jalanan. Yuk, simak pasar jalanan apa saja yang paling tua di dunia!

Baca Selengkapnya
Daftar Terbaru 10 Kota Terkaya di Dunia, Ada Jakarta?

Daftar Terbaru 10 Kota Terkaya di Dunia, Ada Jakarta?

Kota mana saja yang masuk sebagai kota terkaya di dunia?

Baca Selengkapnya
Niat Berburu Takjil untuk Buka Puasa, Jokowi Malah Nyasar ke Pasar Sayuran, Sedih Pulang dengan Tangan Kosong

Niat Berburu Takjil untuk Buka Puasa, Jokowi Malah Nyasar ke Pasar Sayuran, Sedih Pulang dengan Tangan Kosong

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang ikut dalam rombongan pun antusias ingin membeli takjil di pasar tersebut.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Blusukan Cek Sembako, Mendag Zulkifli Kaget Dengar Harga Cabai di Pasar Jakarta

Blusukan Cek Sembako, Mendag Zulkifli Kaget Dengar Harga Cabai di Pasar Jakarta

Mendag Zulkifli Hasan kaget ternyata harga telur sudah tembus Rp100.000

Baca Selengkapnya
Dapat Jatah Menteri, AHY Kini Puja-puji Jokowi

Dapat Jatah Menteri, AHY Kini Puja-puji Jokowi

AHY mengaku kagum dengan pembangunan IKN hingga antusiasme masyarakat menyambut rombongan Jokowi di Mall daerah Kaltim.

Baca Selengkapnya
Lihat Gadis Cicipi Rambut Nenek Warna-warni Berbentuk Kue Ultah Seharga Rp670 Ribu, Netizen: 'Mending Jajan Seblak Sekalian Gerobaknya'

Lihat Gadis Cicipi Rambut Nenek Warna-warni Berbentuk Kue Ultah Seharga Rp670 Ribu, Netizen: 'Mending Jajan Seblak Sekalian Gerobaknya'

Arum manis dengan bentuk nyeleneh tersebut dijual dengan harga Rp670 ribu. Hal ini tentu membuat netizen syok.

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Tutorial Hijab Jadi Outer

DRESS IT! Tutorial Hijab Jadi Outer

Sahabat dream yang berhijab lagi bingung mau hangout tapi tidak punya outer? Nah tips satu ini boleh banget kamu coba.

Baca Selengkapnya