Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Adu Jago Kontes Desain AC Antar Negara, Tahun Lalu Indonesia Juara

Adu Jago Kontes Desain AC Antar Negara, Tahun Lalu Indonesia Juara Foto: Heating Ventilating Air Conditioning (HVAC) Design Contest 2023

Dream - Air Conditioner (AC) jadi produk rumah tangga yang tak bisa ditinggalkan begitu saja. Tinggal di negara yang memiliki musim panas, pastinya penggunaan AC begitu tinggi untuk menyejukkan tubuh.

Begitu juga dengan masyarakat yang tinggal di negara-negara dari empat benua seperti Asia, Afrika, Amerika Selatan, dan Eropa.

Heating Ventilating Air Conditioning (HVAC) Design Contest 2023

Bahkan di negara-negara tersebut akan bersaing dalam Heating Ventilating Air Conditioning (HVAC) Design Contest 2023. Diketahui pada tahun sebelumnya kontes ini diikuti dari tujuh negara yakni China, Indonesia, Malaysia, UAE, Georgia, Filipina dan Vietnam.

 

Tak hanya dinanti dari kalangan profesional, tapi helatan ini juga dinanti para pelajar dan mahasiswa. Midea International HVAC Design Contest 2023 bakal lebih kompetitif, mengingat jumlah negara pesertanya terus bertambah.

"Latar belakang dan tujuan digelarnya Midea International HVAC Design Contest untuk turut serta berkontribusi dalam perkembangan HVAC industry dan juga untuk membuka koneksi bagi para professional dan juga pelajar," ujar Marketing Manager Midea MBT Indonesia Felisiano pada keterangan tertulis yang diterima Dream, Selasa, 6 Juni 2023.

Heating Ventilating Air Conditioning (HVAC) Design Contest 2023



Pada HVAC Design Contest 2022 yang pernah digelar, perwakilan dari Indonesia memenangkan Golden award dan Design Expert dalam kancah international baik untuk kategori Profesional dan Student.

Ajang ini membuktikan desainer dan engineer Indonesia dapat bersaing di kancah internasional.

Bakal ada dua Kategori dalam HVAC Design Contest 2023. Pertama, kategori profesional untuk para konsultan, kontraktor, Midea dealer, designer dan arsitek. Kedua, kategori Student bagi para pelajar atau mahasiswa dari bidang terkait HVAC, arsitektur, desain dan teknik mesin

Pemenang dari kedua kategori akan menjadi perwakilan Indonesia untuk tingkat International. Untuk pendaftaran dan pengiriman koleksi desain dimulai pada 1 Juni-24 Juli 2023.

"Penentuan pemenang berdasarkan presentasi lengkapnya. Secara garis besar akan dinilai dari aspek teknikal, konsep desain dan juga poin-poin terkait seberapa jauh desain mengacu pada konsep bangunan green building," jelasnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

Kamu bisa menikmati kembang api gratis di lima lokasi berikut ini

Baca Selengkapnya
4 Doa untuk Acara Resmi agar Kegiatan Lancar Sesuai Rencana, Berkah dan Bermanfaat

4 Doa untuk Acara Resmi agar Kegiatan Lancar Sesuai Rencana, Berkah dan Bermanfaat

Melalui doa untuk acara resmi, kita berharap agar segala sesuatu berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
40 Kata-Kata Pemilu Damai yang Inspiratif dan Lucu, Biar Gak Serius-Serius Banget

40 Kata-Kata Pemilu Damai yang Inspiratif dan Lucu, Biar Gak Serius-Serius Banget

Kata-kata Pemilu damai yang inspiratif dan lucu bisa membantu mengurangi ketegangan yang tercipta sejak masa kampanye.

Baca Selengkapnya