Busana Clean dan Chic Persembahan Ltru

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 20 Mei 2016 10:47
Busana Clean dan Chic Persembahan Ltru
Busana yang selalu mengedepankan kenyamanan ini menghadirkan beragam desain yang dibuat secara clean, effortless dan smart styling.

Dream - Menjelang datangnya bulan suci ramadan, industri busana muslim kembali kedatangan pemarin baru. Di bawah naungan PT. Truwear Asa Link yang telah terlebih dahulu meluncurkan line busana muslim terkenal up to date, kini kembali lahir label busana baru bernama Ltru.

Ltru merupakan debut pertama PT Truwear Asa Link pada gaya busana muslim dengan berbagai garis rancang berupa office wear, casual wear, dan sport wear.

Busana yang selalu mengedepankan kenyamanan ini menghadirkan beragam desain yang dibuat secara clean, effortless dan smart styling.

Board of Commissioner Communication PT Truwear Asa Link, Aju Isni Karim, Tia Wigati dan Dewi Novianty mengungkapkan, pihaknya memang selalu mencoba menyuguhkan busana yang clean dan neat dengan menampilkan potongan yang bersih dan rapi.

Sedangkan dengan effortless chic, ia berusaha mengutamakan kepraktisan, comfy, dan tidak ribet para muslimah yang mengenakan pakaiannya. Dan konsep smart styling merupakan serangkaian padu padan yang cerdas dan versatile.

" Ltru berasal dari kata elle bahasa Prancis, love-long-life-true adalah sebuah label modest wear yang hadir untuk melengkapi kebutuhan pribadi seorang perempuan modern aktif, praktis, ekspresif, percaya diri, dan bersahaja," ungkap Aju saat konfrensi pers di Hotel Veranda Jakarta Selatan, Kamis, 19 Mei 2016.

Pada koleksi yang ia tampilkan kali ini membawa gaya busana yang tertutup, sopan dan sesuai kaidah Islam. Namun tetap mengedepankan unsur modernitas yang modis dan praktis.

Selain itu, pemilihan warna pun didasarkan pada warna-warna basic yang menjadi kebutuhan dasar dalam fashion. Dilengkapi dengan warna-warna 'in' atau yang sedang tren sesuai dengan masanya.

" Kami mengutamakan kenyaman dengan memakai bahan cotton dan linen," imbuh Tia.

Melalui kesempatan yang sama mereka sekaligus memperkenalkan produk hijab berkualitas premium dengan label ma.na. Dijelaskan Novi bahwa veil ma.na ini merupakan label baru dari kerudung square mereka sebelumnya.

" Koleksi fashion muslim Ltru dan ma.na veil kini bisa didapatkan di beberapa store di Indonesia, seperti di ma.na atelier Bintaro, ma.na FX Plaza, dan seluruh up2date store di Indonesia," ujar Novi menutup keterangannya.

Beri Komentar