Dream - Merk alas kaki ternama, FitFlop mengumumkan peluncuran kembali merek mereka untuk mendukung tahap pertumbuhan berikutnya di Inggris dan Internasional. Kampanye musim semi 2024, Smart Moves hadir dengan tampilan dan nuansa baru merek ini di seluruh komponennya termasuk palet warna, siluet dan logo.
Merk alat kaki yang diluncurkan sejak 2007 itu melakukan sejumlah peningkatan rekayasa cerdas yang menyuntikkan energi baru kepada FitFlop. Alas kaki yang berorientasi pada sains ini telah hadir di 73 negara, dengan 145 toko konsep berlokasi di berbagai wilayah di seluruh dunia.
Didirikan oleh pengusaha dan pengusaha Marcia Kilgore, FitFlop melakukan lompatan maju, dengan menghidupkan kisah uniknya melalui pendekatan kontemporer dan elevated.
Kampanye Musim Semi 2024 'Smart Moves' bertujuan untuk menargetkan audiens yang lebih muda. Dengan mempertahankan teknologi perintis yang bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari pengguna dengan memaksimalkan energi, mencapai lebih banyak dan merasa lebih baik.
kata Gianni Georgiades, Kepala Eksekutif FitFlop dalam keterangannya, Sabtu, 10 Februari 2024.
Pada April 2023, FitFlop mendapatkan fasilitas kredit bergulir lima tahun senilai US$30 juta dari pemberi pinjaman independen Aurelius Finance Company untuk mendukung ambisi pertumbuhan jangka panjangnya.
Dengan diluncurkannya kemitraan desain yang inovatif dan tak terduga pada awal tahun 2024, memperkuat dimulainya strategi penyegaran merek.
Awal tahun ini, FitFlop berencana mencapai pertumbuhan internasional lebih lanjut dengan memanfaatkan sains dan teknologi kelas dunia. Hal ini diperkuat dengan pembukaan ruang ritel terbesarnya di Timur Tengah hingga saat ini, Abu Dhabi.
lanjutnya.