Lebih Kenal Indonesia Lewat Karya Keren 3 Seniman Lokal

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 25 Agustus 2021 11:33
Lebih Kenal Indonesia Lewat Karya Keren 3 Seniman Lokal
Kamu bisa dapatkan koleksinya di EIGER Adventure.

Dream - Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 yang jatuh tiap 17 Agustus, masih terasa semaraknya sampai saat ini.

Ragam kegiatan dan keseruan terkait perayaan 17an yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia juga menyeret brand-brand lokal untuk merayakan.

Termasuk EIGER Adventure yang merupakan brand pakaian dan peralatan rekreasi alam meluncurkan tiga kaus hasil kolaborasi dengan tiga seniman lokal, yaitu Hari Merdeka, Meizal Rossi dan Frans yang bertemakan #KenaliNegeri pada 19 Agustus 2021 kemarin.

#KenaliNegeri merupakan salah satu kampanye EIGER yang mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai mengenal Indonesia secara lebih dekat, mulai dari keindahan alamnya, keberagaman budaya dan masyarakatnya, hingga tantangan yang saat ini tengah dihadapi semua lapisan masyarakat Tanah Air.

1 dari 2 halaman

3 Ciri Khas

Dalam kolaborasi ini, ketiga seniman berhasil memberikan warna berbeda terhadap kaus EIGER dengan makna yang beragam.

Kolaborasi EIGER dengan 3 Seniman Lokal© EIGER Adventure

Seperti yang dibuat Hari Merdeka, seorang visual creator, terinspirasi dari semangat kebersamaan anak muda dalam berbagai komunitas kegiatan, dengan pilihan warna yang vibrant untuk menggambarkan keindahan dari berbagai perbedaan.

Meizal Rossi, seorang digital creator, melalui karyanya ingin mengajak masyarakat untuk mengeksplor dan berinteraksi dengan alam dan sekitarnya secara lebih jauh lagi untuk menemukan keindahan dari keanekaragaman bangsa yang sesungguhnya.

Sedangkan Frans, seorang illustrator artist, mengusung konsep ‘INTONESIA’ yang terinspirasi dari kekayaan budaya dan keanekaragaman Indonesia melalui berbagai aspek pada karyanya, seperti unsur Gorga Batak, pakaian Tari Sajojo dan masih banyak lagi.

Jangan cuma dibayangkan saja, Sahabat Dream dapat langsung memiliki hasil karya kolaborasi ketiga seniman Indonesia tersebut dengan EIGER Adventure yang dijual secara terbatas.

2 dari 2 halaman

Penjualan untuk Donasi

Kolaborasi EIGER dengan 3 Seniman Lokal© EIGER Adventure

Harga yang ditawarkan juga ramah kantong, kok! Cukup keluarkan kocek Rp170.845 melalui Eigeradventure.com, di mana seluruh hasil penjualannya akan didonasikan.

“ Kaus-kaus ini merupakan hasil kerjasama EIGER dengan UMKM asal Kota Bandung, yang seluruh hasil penjualannya akan kami donasikan untuk pelaksanaan pemulihan kawasan pendakian gunung dan bantuan kepada pemandu gunung di masa pandemi melalui Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia (APGI)," jelas Nabila Puterina Wahyu selaku Public Relations Coordinator EIGER Adventure pada keterangannya Rabu, 25 Agustus 2021.

Jadi, masih ragu untuk memilikinya?

Beri Komentar