Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Leslar Pakai Hoodie Couple, Bisa Buat Beli 2 Motor

Leslar Pakai Hoodie Couple, Bisa Buat Beli 2 Motor Rizky Billar Dan Lesty

Dream – Lesti Kejora dan Rizky Billar merupakan pasangan muda yang tak pernah lepas dari sorotan kamera, terutama semenjak keduanya resmi menjadi sepasang suami dan istri. Apa pun yang mereka kenakan atau lakukan selalu jadi perbincangan warganet.

Baru-baru ini, Leslar – panggilan akrabnya keduanya, tampak mengenakan hoodie couple yang total harganya cukup untuk membeli dua motor. Melalui akun Instagram @lesti.fashion, terungkap bahwa harga satu jaket ini Rp 17,8 juta.

Hoodie Rizky Billar

Jika dijumlahkan, hoodie couple ini mencapai Rp 35,6 juta. Namun, harga ini akan menjadi masuk akal jika mengetahui apa merek jaket tersebut. Diketahui hoodie keduanya beradal dari brand mewah Gucci.

Merupakan seri 'Sweatshirt with 25 Gucci Eschacology and Blind For Love 1921 Print'warna merah muda, yang dikenakan oleh Lesti. Sementara Rizky Billar tak kalah keren dengan hoodie serupa berwarna putih.

Laporan  Elyzabeth Yulivia

Hoodie Rizky Billar Belasan Juta, Warganet Takut Digigit Tikus

Dream – Hoodie atau jaket dengan penutup kepala merupakan outfit andalan Rizky Billar. Aktor dan presenter yang tengah naik daun ini kerap tampil dengan hoodie beragam warna.

Beberapa waktu lalu ia terlihat mengenakan hoodie hitam yang modelnya sangat simpel. Suami dari pedangdut Lesty Kejora ini rupanya bukan mengenakan hoodie biasa, tapi koleksi dari rumah mode asal Prancis, Givenchy.

Dikutip dari akun Instagram @fashionrizkybillar, hoodie yang dikenakan Rizky Billar merupakan seri ‘Givenchy Black Zig Zag 4G’. Jaket ini dibanderol USD$1,043 atau sekitar Rp14,9 juta.

Hoodie Rizky Billar

Banyak yang tak menyangka hoodie sederhana itu harganya sangat mahal. Tampaknya Billar memang mengoleksi beberapa hoodie branded yang harganya selangit. Beragam respons kocak warganet pun bermunculan di kolom komentar.

“Hoodie Billar selemari bisa ditukar sama rumah mewah di Kawasan Kemang,” tulis salah satu warganet.

Ada juga komentar kocak yang membayangkan jika hoodie tersebut digigit tikus. “Tapi kalau misalkan digigit tikus kan bolong apa nangis yah?” ungkap warganet lainnya.

Laporan Angela Irena Mihardja

Deretan Koleksi Jaket Branded Rizky Billar, Harga Termurahnya Bikin Syok

Dream - Barang branded yang mewah memang identik dengan kehidupan para pesohor, tak terkecuali bagi Rizky Billar. Suami pedangdut Lesty Kejora ini dikenal doyan mengenakan produk fashion dari rumah mode ternama untuk melengkapi gayanya.

Bahkan Billar memberikan deretan fashion item branded kepada Lesty sebagai seserahan lamaran dan pernikahan. Selain jam tangan dan tas, Billar juga beberapa kali terlihat tampil dalam balutan jaket dari brand ternama.

Merangkum dari instagram @fashionrizkybillar, berikut deretan jaket branded yang pernah dipakai oleh presenter sekaligus pesinetron ini.

Jaket Simple dari Gucci

Jaket Rizky Billar

Jaket dari Gucci yang dipakai oleh Billar ini memiliki desain yang simple. Bagian depan hanya dihiasi dengan logo dari brand asal Italia ini. 'Gucci Oversize Mesh Logo Jacket' terbuat dari poliamida murni. Jaket tersebut dibanderol dengan harga US$1.800 atau setara Rp26 juta.

Jaket Merah dengan Detail Putih

Jaket Rizky Billar

Jaket hoodie merah yang dipakai Billar membuat penampilannya terlihat kasual. Hoodie tersebut memiliki detail putih pada bagian lengan. 'Red Diagonal Arrows Over Hoodie' dari rumah mode Off-White bernilai Rp8, 1juta.

Jaket dari Balenciaga

Jaket Rizky Billar

Saat melakukan ibadah salat, artis kelahiran Medan itu terlihat mengenakan jaket hoodie berwarna abu-abu dari Balenciaga. 'Printed Logo Hoodie' Meskipun terlihat polos dan hanya dihiasi dengan detail tulisan Balenciaga, hoodie ini dibanderol dengan harga Rp13,5 juta.

Jaket Kolaborasi Disney dan Gucci

Jaket Rizky Billar

Lesty Kejora sempat memberikan Billar hadiah berupa jaket saat acara lamaran. Jaket yang diberikan sang istri merupakan produk fashion kolaborasi Disney dan Gucci. Memiliki detail gambar karakter kartun Donal Bebek pada bagiand depan, jaket tersebut bernilai Rp23 juta.

Kembali Tampil dengan Jaket Gucci

Jaket Rizky Billar

Billar kembali terlihat mengenakan jaket dari rumah mode Gucci. Jaket ini ia kenakan saat sedang menikmati momen berdua bersama Lesty. Memiliki aksen tiga garis berwarna merah dan hijau pada bagian depan, 'Multicolor Oversize Technickal Track Jacket' dijual dengan harga Rp39 juta.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Main Ponsel Sampai Tengah Malam, Bikin Kulit Cepat Keriput

Main Ponsel Sampai Tengah Malam, Bikin Kulit Cepat Keriput

Pernahkah Sahabat Dream bermain ponsel hingga larut malam?

Baca Selengkapnya
Heboh! Pasangan Ini Rela Keluar Biaya Fantastis demi Kue Pengantin Mewah Seharga Mobil Daihatsu Terios, Begini Bentuknya

Heboh! Pasangan Ini Rela Keluar Biaya Fantastis demi Kue Pengantin Mewah Seharga Mobil Daihatsu Terios, Begini Bentuknya

Tampak kue pengantin berbentuk kastil ini dilengkapi dengan menara, tangga, pintu gerbang, dan sebagainya.

Baca Selengkapnya
Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Setelah sebulan membeli, Syuhada mulai mengeluh kepada suaminya tentang beberapa kejadian aneh yang melibatkan mobil tersebut.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Tebak Rempah

BUNGKUS! Tebak Rempah

Jangan ngaku ahlinya rempah jika tidak tahu bahan-bahan apa saja yang ada di hidangan ini?

Baca Selengkapnya
Bungkus! Tebak kopi Sachet

Bungkus! Tebak kopi Sachet

Sahabat dream, kalian suka minum kopi sachet gak nih? Kalau pernah, pasti bisa dong jawab tebakan ini.

Baca Selengkapnya