Liburan di Kapal Pesiar Cuma Bayar Setengah Harga

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 19 Agustus 2019 17:26
Liburan di Kapal Pesiar Cuma Bayar Setengah Harga
Sahabat Dream mau?

Dream - Wisata kapal pesiar mungkin hanya bisa dinikmati segelintir orang saja. Banyak orang yang menganggap wisata ini membutuhkan biaya cukup besar hingga mencapai belasa juta rupiah. Ada juga yang menganggap wisata ini monoton karena hanya melihat laut sepanjang perjalanan.

Namun bukan berarti kamu sama sekali tak bisa merasakan sensasi berwisata selama beberapa hari di atas kapal pesiar. Yang mengasyikkan, ternyata banyak kerseruan bisa ditemukan saat berwisata di atas pesiar.

Merayakan hari jadinya ke-50 dengan tema 50 Years Bold di Indonesia, Royal Caribbean International perusahaan kapal pesiar terkemuka memiliki penawaran menarik buat Sahabat Dream.

Kapal Voyager of the Seas dan Quantum of the Seas, kali ini menyediakan fasilitas baru yang bisa menghibur wisatawan selama berwisata di atas kapal pesiar. Apa saja? mulai dari FlowRider, simulator skydiving Ripcord by iFly, Zip Line, perosotan Abyss Ultimate dan Bionic Bar hingga yang terbaru, trampolin bungee SkyPad VR.

 Kapal Quantum of The Seas

Kabar menggembirakannya, Royal Caribbean International tengah menyelenggarakan promo pembelian tiket. Kamu yang membeli satu tiket akan akan mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian tiket kedua.

Wisatawan dapat memilih dari tujuh pelayaran Voyager of the Seas mulai 21 Oktober yang berangkat dari Singapura, mulai dari 3 hingga 5 malam ke pelabuhan-pelabuhan seperti Phuket, Melaka, Penang dan Kuala Lumpur (Port Klang).

Sementara itu, Quantum of the Seas menawarkan 34 pelayaran selama 6 bulan mulai dari 16 November, yang juga berangkat dari Singapura.

Sahabat Dream tertarik? Ayo ajak segenap keluarga atau para teman-teman dekat liburan di kapal pesiar!

(Sah, Laporan: Alfi Salima Puteri)

1 dari 5 halaman

4 Kelebihan Plesiran dengan Kapal Pesiar

Dream - Pergi berlibur, terutama jika tujuannya ke luar negeri membutuhkan persiapan yang matang. Tentu kamu tidak ingin liburanmu berjalan kacau kan?

Ketika menyusun itinerary atau rencana perjalanan, kamu perlu mempertimbangkan transportasi. Pesawat mungkin bakal jadi pilihan utamamu menuju destinasi tujuan.

Tampaknya, kamu perlu mencoba moda transportasi lain selain pesawat. Kapal pesiar mewah bisa jadi pilihan tepat untuk liburan yang menyenangkan.

Meskipun memakan waktu agak lebih lama, ada banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika bepergian dengan kapal pesiar. Apa saja kelebihan itu?

  Kapal Explorer Dream

2 dari 5 halaman

1. Tambah Destinasi Wisata

Tak seperti moda transportasi lainya yang semata mengantarkanmu ke tempat tujuan. Di kapal pesiar, kamu bisa beraktivitas laiknya liburan dengan fasilitas yang tersedia.

Cukup dengan membayar harga paket. Kamu pasti sampai tujuan dan tak perlu cemas kehabisan kamar hotel.

  Kapal Explorer Dream

3 dari 5 halaman

2. Fasilitas yang Mempuni (All In One)

Bisa diibaratkan, kapal pesiar seperti sebuah hotel mewah yang terapung di lautan. Bayangkan saja, semua fasilitas mewah yang diperlukan selama berwisata sudah tersedia di kapal.

Tak hanya itu, kapal pesiar juga bisa dijuluki mal atau taman hiburan berjalan. Sebab, kapal pesiar dilengkapi fasilitas seperti bioskop, pusat kebugaran, lapangan olahraga, lintasan atletik, kolam renang, bahkan water slide.

" All in one. Mulai dari teater, gym, spa, restoran, kasino, hingga arena olahraga dan kolam renang ada di sini," ujar Marketing Manager Dream Cruises Indonesia, Rastri Sekar Rinukti, di Shanghai, China, Rabu 10 April 2019.

  Kapal Explorer Dream

4 dari 5 halaman

3. Cocok untuk wisata keluarga

Kapal pesiar juga cocok untuk wisata keluarga. Kamu tidak dituntut untuk terus mengemas barang bawaan, sebab tidak akan berpindah tempat. Hal ini tentu saja memudahkan beberapa anggota keluarga yang tak begitu nyaman berpindah-pindah.

  Kapal Explorer Dream

5 dari 5 halaman

4. Harga yang sepadan

Dengan kenyamanan dan fasilitas mewah yang tersedia, kapal pesiar menawarkan harga yang rasional. Tentu saja, jumlah uang yang kamu keluarkan sebanding dengan apa yang didapat.

Assistant Hotel Director Explorer Dream, Lydia Fransisca Candra, menjelaskan untuk perjalanan jauh kapal pesiar jauh lebih murah dibandingkan pesawat.

" Ya, bisa lebih hemat 50 persen," kata Lydia.

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir