Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

5 Perangkat yang Bikin Kamu Anti Ngaret, Aplikasi Grab Salah Satunya!

5 Perangkat yang Bikin Kamu Anti Ngaret, Aplikasi Grab Salah Satunya! (c) Shutterstock

Perkembangan teknologi seharusnya bikin hidupmu jadi lebih mudah dan praktis. Salah satunya untuk mengubah kebiasaan ngaret yang mulai bikin sebal orang-orang terdekatmu. Untungnya, ada 5 perangkat yang bisa Sahabat Dream manfaatkan agar bisa datang on time saat janjian atau ke tempat kerja. Apa saja?

Todoist

Tidak sedikit yang mengungkapkan kesulitan untuk mengatur waktu atau agenda kegiatan yang terlalu padat jadi pemicu kebiasaan ngaret. Jajal aplikasi Todoist yang merupakan smart schedule yang dapat digunakan untuk membuat jadwal, mengakses to-do list, membuat catatan, hingga berbagi dengan rekan kerja. Disebut sebagai salah satu aplikasi terbaik, Todoist juga bisa diintegrasikan dengan aplikasi lainnya seperti Google Home atau Dropbox.

Waze

Selain Google Maps, aplikasi yang satu ini mungkin sudah jadi pegangan para pengguna smartphone. Jika tak ingin terjebak macet yang dijadikan alasan ngaret, gunakan aplikasi Waze yang memberimu informasi terkait lalu lintas secara real time serta memberikan rute tercepat untuk mencapai tujuan.

Fantastical 2

Fantastical awalnya hanya berupa kalender. Tapi dengan adanya task manager di dalamnya, Sahabat Dream punya lebih banyak kesempatan untuk mengerjakan hal-hal penting setiap harinya. Ketimbang hanya melihat daftar kegiatan yang harus diselesaikan setiap harinya, kamu akan melihat daftar tugas di waktu yang tepat. Dengan begitu, akan ada waktu untuk segalanya tak peduli seberapa sibuk harimu.

Aplikasi Alarm

Siapa yang sering menggunakan bangun kesiangan sebagai alasan ngaret? Jika alarm biasa nggak bisa membantumu untuk bangun lebih awal, nggak ada salahnya untuk menjajal beberapa aplikasi alarm unik ini.

Alarmy misalnya yang memberikan solusi jitu untuk membantumu melek di pagi hari. Untuk mematikan alarm yang sudah diatur di jam-jam tertentu, kamu diharuskan untuk menyelesaikan berbagai tugas seperti teka-teki matematika dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Grab

Malas bawa kendaraan sendiri, perlu tiba di tempat tujuan dengan lebih cepat, atau malas ribet dengan kemacetan, Grab bisa jadi solusi terbaik. Lewat GrabBike yang mudah didapat dan cepat sampai tujuan, hal-hal penting dalam hidupmu pun bisa diraih dengan mengutamakan ketepatan waktu.

Ada 4 kemudahan yang ditawarkan oleh Grab buat Sahabat Dream yang #AntiNgaret. Mulai dari 5 juta titik jemput yang lebih akurat, fitur Venues yang memandu dengan foto dan teks ke titik penjemputan, fitur Saved Places yang mempercepat pemesanan, serta layanan GrabNow yang memudahkanmu mendapat mitra pengemudi.

Manfaatkan program spesial dari GrabBike lewat aplikasi di smartphone, khusus buat Sahabat Dream yang #AntiNgaret saat mengejar momen penting setiap harinya. Jangan ragu lagi, cari informasi lebih lengkap di instagram, @GrabID.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Pakai Gadget Seharian,  Lakukan 6 Langkah Agar Mata Selalu Sehat

Pakai Gadget Seharian, Lakukan 6 Langkah Agar Mata Selalu Sehat

Di era digital ini, penggunaan gadget telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

Baca Selengkapnya
Bukan Dimasukkan Beras, Ini Tips Mengeringkan HP Android dan iPhone yang Basah dengan Benar

Bukan Dimasukkan Beras, Ini Tips Mengeringkan HP Android dan iPhone yang Basah dengan Benar

Kita tetap harus berhati-hati dan mengikuti langkah-langkah yang benar untuk mengeringkan ponsel yang basah.

Baca Selengkapnya
5 Cara Efektif Mengurangi Ketergantungan Gadget pada Anak

5 Cara Efektif Mengurangi Ketergantungan Gadget pada Anak

Peran orang tua memiliki signifikan yang besar terkait penggunaan perangkat gadget kepada anak-anak.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Emang Gak Capek Kerja Mulu?

NOTED KAK! Emang Gak Capek Kerja Mulu?

Sahabat Dream, Pernah gak merasa capek bange tapi apa daya harus kerja demi uang. Sama nggak perasaannya seperti dua Dreamitie ini?

Baca Selengkapnya