Lihat! Penampilan `Inem Pelayan Seksi`, Mirip Barbie?

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 27 Oktober 2017 08:29
Lihat! Penampilan `Inem Pelayan Seksi`, Mirip Barbie?
Inem Pelayan Seksi telah berubah menanggalkan image itu, kini tubuhnya berbalut hijab syari.

Dream - Masih ingat dengan bintang utama `Inem Pelayan Seksi`? Sebuah sinetron yang menggambarkan kehidupan asisten rumah tangga berwajah cantik. Sinetron yang tayang pada tahun 1997 silam itu dibintangi oleh Sarah Vi.

Lama tak terlihat di layar kaca, ternyata kehidupan Sarah Vi berubah drastis. Sejak 2016, ibu dua orang anak ini memutuskan mantap untuk berhijrah.

Hingga kini, janda Sofi Agil itu terlihat semakin anggun dalam balutan hijab syari. Jauh sebelumnya Sarah ternyata sudah berhijab pada tahun 2006. Namun, ia terpaksa membuka kembali hijabnya pada tahun 2008.

Kala itu, ia beralasan tuntutan ekonomi mendesaknya untuk membiayai anak-anaknya setelah bercerai. Kini, Sarah telah menanggalkan kesan seksi yang melekat pada namanya.

Kedewasaan, membuatnya semakin mantap memilih hidup di jalan yang kaffah. Lalu seperti apakah kehidupan Sarah saat ini, berikut beberapa foto ditilik dari akun Instagramnya, @sarahvi_.

 Sarah Vi© dream.co.id

Sarah kerap berpenampilan serba hitam dalam kesehariannya. Ia terlihat sangat nyaman mengenakan gamis dan khimar bernuansa gelap.

Busana itu pun, setia menemaninya ketika jalan-jalan ke luar negeri. Dalam foto ini, Sarah sedang duduk di sebuah kereta di Singapura.

 Sarah Vi© dream.co.id

Wanita yang kini berbisnis fashion syari ini terlihat sering mempromosikan koleksinya di akun Instagram. Memiliki postur tubuh ideal, membuat Sarahvi percaya diri untuk menjadi model baju rancangannya.

Seperti kesempatan kali ini, ia nampak mengenakan busana syar'i bernuansa pastel yang berdetail layering.

 Sarah Vi© dream.co.id

Meskipun sudah berusia 41 tahun, namun banyak yang menyebut kecantikannya tak pernah pudar. Bahkan, ia dipuji lebih cantik dengan riasan flawless. Penambahan softlense berwarna abu-abu, membuat wajahnya terlihat seperti barbie.

 Sarah Vi© dream.co.id

Meskipun telah berkomitmen untuk mengenakan hijab syari, tak membuat selera fashionnya berubah. Ia tetap terlihat stylish dengan pilihan outfit bergengsi.

Lihat saja dari kacamata oversized yang dikenakannya. Tak ketinggalan pila, tas lansiran dari Gucci yang khas dengan strap berwarna merah dan hijau.

 Sarah Vi© dream.co.id

Tak kalah dari anak-anak muda, Sarah juga gemar mengunggah foto bergaya kekinian. Salah satunya foto selfie, dengan meletakkan kacamata di tulang hidung, sehingga seperti kacamata yang melorot. Anak gaul, pasti pernah nih nyobain pose foto yang sedang hits ini. (ism) 

Beri Komentar