Setelah Berhijab, Cut Meyriska Bisnis Fashion Muslim

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 9 April 2019 12:42
Setelah Berhijab, Cut Meyriska Bisnis Fashion Muslim
Ia menciptakan modest wear elegan sesuai karakternya.

Dream - Belum lama berhijab, Cut Myeriska semakin serius mendalami fashion Muslim. Kali ini ia meluncurkan koleksi modest wear bergaya elegan.

Menggandeng brand Omara, dara keturunan Aceh itu mengeluarkan busana Muslim untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri. Koleksi dikemas secara elegan dan simpel yang menggambarkan kepribadian Cut Meyriska.

Dibuat secara eksklusif untuk wanita Muslim Indonesia, aktris 25 tahun itu memberi sentuhan warna-warni pastel floral dengan mengikuti tren terkini.

" Karena buat bulan Ramadan, jadi warna-warnya tuh kalem karena aku sukanya juga pakai warna-warna putih, hijau kayak warna-warna ketupat," ujar Cut Meyriska di Jakarta, Senin 8 April 2019.

 Cut Meyriska

Foto: Tri Yuniwati Lestari

Bertajuk 'SANUBARI' yang berarti 'Jantung Hati', Cut Meyrsika ingin mengajak para Muslimah untuk mendengarkan kata hatinya agar kembali ke jalan Allah.

Detail minimalis seperti tunik asimetris, hijab motif floral, hijab dengan teknik laser cut dan aksen tassel dapat mempercantik Sahabat Dream dalam melaksanakan kewajiban menutup aurat.

Untuk melihat koleksi Omara x Cut Meyriska, Sahabat Dream bisa langsung mengunjungi situs resminya di sini.

Laporan: Tri Yuniwati Lestari

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie