Mau Makin Cantik? Ini Cara Tepat Pakai Aksesori Hijab

Reporter : Yusmaisya
Senin, 26 Mei 2014 10:00
Mau Makin Cantik? Ini Cara Tepat Pakai Aksesori Hijab
Jika hijabers penggemar kerudung berlapis, fungsi aksesori sangat bermanfaat. Salah satunya untuk menguatkan atau mematikan dua ujung hijab agar tidak mudah bergeser-geser dan tampak rapi

Dream - Sebagai muslimah berhijab, setiap hari tentu ingin tampil menarik. Salah satu faktor pendukung yang dapat membuat penampilan kian menarik adalah dengan sentuhan aksesori.

Jika Anda adalah hijabers penggemar kerudung berlapis, maka fungsi aksesori sangat bermanfaat. Selain untuk menguatkan atau mematikan dua ujung hijab agar tidak mudah bergeser-geser dan tampak rapi, juga bisa membuat penampilan lebih cantik.

Nah, berikut ada beberapa tips memiliih aksesori hijab. Yang pasti bisa membuat Hijabres terlihat tambah menawan dan cantik.

Bros

Kerudung bisa dikreasikan dengan aksesori bros. Pilihlah warna bros kontras dengan warna hijab, dengan begitu Anda terlihat cerah. Jika ukuran bros besar, cukup gunakan di area bahu dan sekitarnya.

Headband

Headband pada awalnya hanya digunakan untuk rambut, kini bisa dikreasikan dengan hijab. Headband dengan full motif sebaiknya dipakai untuk acara formal, membuat hijabers terlihat elegan. 

Anting hijab

Aksesoris lain yang juga cukup digemari adalah anting hijab. Anting hijab ini ada yang digunakan pada satu sisi saja, ada yang keduanya. Terbuat dari manik-manik, bulu warna-warni atau pita. Jika Anda ingin memakai anting hijab ini, usahakan hijab yang digunakan model polos.

Kalung hijab

Kalung hijab memiliki dua jenis, yaitu kalung panjang dan choker atau kalung ketat. Untuk kalung model panjang, bisa disesuaikan dengan busana serta bentuk wajah hijabers. Selain itu, agar lebih pas biasanya kalung ini dipakai di bagian sisi hijab.

(Berbagai sumber)

 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik