Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mau Punya Kulit Cerah, Glowing dan Bebas Kuman? Webinar Ini Bagikan Rahasianya

Mau Punya Kulit Cerah, Glowing dan Bebas Kuman? Webinar Ini Bagikan Rahasianya Credit: Nouria

Siapa sih yang nggak ingin punya kulit cerah, glowing dan bebas kuman? Apalagi di masa pandemi seperti ini, merawat kulit jadi kebutuhan ekstra yang perlu dilakukan, agar kesehatannya senantiasa terjaga. Sebab, ada saja permasalahan kulit yang kadang muncul tanpa dikehendaki.

Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan rahasia dari kulit cerah, glowing, dan bebas kuman ini dengan ikutan webinar yang diadakan oleh Nouria Skin Beauty Solution. Penasaran kenapa? Begini alasannya!

Dapat Solusi Permasalahan Kulit Langsung dari Ahlinya

Instagram.com/nouriabeauty

Alasan pertama kenapa kamu wajib banget ikutan Nouria Webinar ini karena bisa mendapatkan permasalahan kulit langsung dari ahlinya atau dermatology expert. dr Novia Ardiani bakal menjawab permasalahan kulit yang kerap dialami oleh perempuan, seperti kulit kusam, warna kulit nggak merata (dark spots), hingga pori-pori besar. Kesempatan ini pun bisa kamu manfaatkan dengan ikutan Nouria Webinar secara aman dan nyaman dari rumah, sehingga nggak perlu repot-repot keluar dan masih tetap sesuai protokol kesehatan, kan?

Gratis Konsultasi Dokter

Instagram.com/nouriabeauty

Di acara Nouria Webinar ini, kamu juga bisa konsultasi dengan dokter secara gratis. Termasuk bertanya beragam penyebab masalah kulit dari faktor eksternal, seperti polusi, paparan sinar matahari dan penggunaan skincare yang kurang cocok. Bisa juga bertanya tentang faktor internal permasalahan pada kulit seperti penumpukan sel kulit mati, dehidrasi, stres, kurang tidur dan sebagainya.

Yang jelas, pastikan tetap sesuai rules Nouria Webinar yang berlaku. Misalnya saja, selama webinar berlangsung, semua peserta wajib mute, kecuali saat sesi tanya jawab. Kemudian, jika ingin bertanya ajukan lewat chat atau klik tombol angkat tangan saat sesi tanya jawab.

Hadirkan Bermacam-macam Treatment Mulai dari Rp95.000

Instagram.com/nouriabeauty

Sebagai total skin solution, Nouria juga menghadirkan berbagai macam treatment, seperti Brightening Solution, Acne Care Solution, Anti Aging Solution, hingga Facial, Hair, Body, Foot & Hand Solution. Kamu bisa mendapatkan informasi penting di Nouria Webinar tentang fungsi masing-masing treatment. Sebut saja Brightening Peeling dihadirkan sebagai skin exfoliation. Lalu, untuk skin rejuvenation, Nouria menghadirkan treatment seperti Red Light Therapy, Dual Ultra Glowing, Laser Photorejuve. Menariknya, treatment yang dihadirkan oleh Nouria ini bisa dinikmati mulai Rp95.000.

Menghadirkan Produk Skincare Halal dan Tersertifikasi BPOM

Instagram.com/nouriabeauty

Bukan hanya treatment, Nouria juga memiliki produk skincare halal yang juga sudah disertifikasi oleh BPOM. Di Nouria Webinar nanti kamu dapat mengetahui bermacam produk skincare Nouria lengkap dengan fungsi dan penjelasannya. Ada Glowhite, produk skincare Nouria yang bisa membuat kulit tampak cerah bersinar, bersih dan halus.

Ada pula Acne Care untuk mengatasi problem jerawat, juga Agexpert untuk mencerahkan kulit kusam, memudarkan garis halus, kerutan dan noda hita, serta mengembalikan kekenyalan kulit. Nouria juga menghadirkan produk skincare spesial buat para hijabers, yaitu Hijab Care yang bisa diandalkan untuk menutrisi kulit kepala, memicu pertumbuhan rambut sehat, serta meningkatkan kekuatan akar rambut.

Punya Klinik Perawatan Instagramable dan Modern

Instagram.com/nouriabeauty

Nggak hanya itu, sebagai klinik perawatan kulit dan rambut khusus perempuan, Nouria Skin Beauty Solution hadir dengan konsep modern. Desain interior klinik ini juga sangat kekinian dan sangat instagramable, sehingga benar-benar memanjakan pengunjung, termasuk untuk berfoto. Kerennya lagi, klinik yang berlokasi di Ruko Emerald Commercial Blok UA/15, Summarecon Bekasi ini juga menghadirkan tempat ibadah serta nursery room untuk para ibu yang menyusui.

Memberimu Banyak Keuntungan Menarik

Nouria

Nouria Webinar ini pun makin lengkap, karena juga memberikan banyak keuntungan menarik. Makanya, harap mengikuti webinar sampai selesai dan mengisi link absensi. Sebab, di akhir acara bakal dikirimkan e-voucher via email untuk pengambilan goodie bag. Nah, e-voucher ini dapat ditukarkan dengan Free Tote Bag Nouria, Free Konsultasi Dokter, Free 1 pcs Moisturizer Skincare Nouria, Special Diskon Potongan Harga Rp50 ribu, hingga Free Voucher Rp50 ribu untuk kunjungan berikutnya.

Selain itu, bakal ada kejutan menarik buat satu orang beruntung saat mengikuti Nouria Webinar. Jadi, jangan lupa share sesi webinar nanti di Instagram kamu, baik Story maupun Feed, serta mention @noiriabeauty lengkap dengan hashtag #NouriaWebinar. Yuk pancarkan #CantikCerahBercahaya kamu dengan join Nouria Webinar dari sekarang. Buruan daftarkan dirimu di sini.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ini Cara Ampuh Dapatkan Kulit Glowing Menurut Pendapat Ahli

Ini Cara Ampuh Dapatkan Kulit Glowing Menurut Pendapat Ahli

Kulit glowing bisa didapatkan dengan perawatan yang tepat. Simak tips dari dokter kulit untuk memastikan perawatan kulitmu efektif.

Baca Selengkapnya
Bye Kulit Kasar! 8 Langkah Mudah Haluskan Tekstur Kulit

Bye Kulit Kasar! 8 Langkah Mudah Haluskan Tekstur Kulit

Meskipun sudah melakukan skincare routine, tapi kenapa ya tetap ada jerawat hingga kulit kering?

Baca Selengkapnya
3 Cara Praktis Manfaatkan Air Beras untuk Perawatan Kulit, Bikin Makin Glowing!

3 Cara Praktis Manfaatkan Air Beras untuk Perawatan Kulit, Bikin Makin Glowing!

Punya banyak manfaat untuk kulit, sudah cobain perawatan dengan air beras?

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Trik  Pertahankan Warna Rambut yang Dicat, Shining dan Awet Maksimal

Trik Pertahankan Warna Rambut yang Dicat, Shining dan Awet Maksimal

Rambut yang dicat dengan warna lebih terang daripada aslinya membutuhkan perawatan khusus. Cari tahu perawatan rambut berwarna agar warnanya tidak memudar.

Baca Selengkapnya
Intip Tips Kulit Glowing Selama Ramadan Ala Dokter Abelina

Intip Tips Kulit Glowing Selama Ramadan Ala Dokter Abelina

Pilih skincare yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit selama Ramadan dan tampil glowing saat Lebaran.

Baca Selengkapnya
Kencangkan Kulit yang Mengendur dengan 5 Langkah Simple

Kencangkan Kulit yang Mengendur dengan 5 Langkah Simple

Kulit yang mengendur bisa diatasi dengan pemakaian skincare dan memperbaiki pola hidup. Bahkan, pijatan wajah pun bisa membantu mengatasinya.

Baca Selengkapnya
Mengenal Hiperpigmentasi dan Upaya Pencegahannya

Mengenal Hiperpigmentasi dan Upaya Pencegahannya

Mengenal hiperpigmentassi dan pencegahannya, penting untuk menjaga kesehatan kulit. Yuk, simak!

Baca Selengkapnya
Tinggalkan 2 Perawatan Kulit yang Bikin Skincare Terbuang Sia-sia

Tinggalkan 2 Perawatan Kulit yang Bikin Skincare Terbuang Sia-sia

Tidak semua tren skincare harus diikuti. Banyak di antaranya justru membuat kulitmu bermasalah. Hindari 2 kebiasaan yang bisa bikin skincare terbuang sia-sia.

Baca Selengkapnya
5 Kesalahan Merawat Kulit Setelah Olahraga, Bikin Jerawat Bermunculan

5 Kesalahan Merawat Kulit Setelah Olahraga, Bikin Jerawat Bermunculan

Perawatan kulit setelah berolahraga sedikit berbeda daripada biasanya. Jangan sampai salah pakai produk dan cari tahu cara tepat merawat kulit usai berolahraga.

Baca Selengkapnya