Maudy Ayunda Lebih Pede dengan Rambut Panjang

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 7 Maret 2019 10:45
Maudy Ayunda Lebih Pede dengan Rambut Panjang
Ia merasa lebih cantik jika rambutnya panjang.

Dream - Bagi Maudy Ayunda, rambut merupakan mahkota di kehidupan sehari-harinya. Aktris dan penyanyi cerdas itu merasa lebih cantik dengan rambut panjang.

" Sebagai musisi aku merasa lebih fleksibel dengan rambut panjang. Banyak looks, bisa digerai, dikuncir bisa macam-macam. Mungkin ya lebih cantik, tapi yang jelas kalau rambut lagi on aku jauh lebih pede," ujar Maudy di acara Pantene Perfect On Art Experience, Jakarta, Rabu 6 Maret 2019.

 Maudy Ayunda

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Wanita yang baru saja diterima di dua universitas bergengsi dunia, Universitas Stanford dan Harvard itu punya cara khusus untuk merawat rambutnya.

" Sudah hampir gak pernah ke salon, karena memang lebih suka perawatan konsisten tiap hari dibanding yang sekali treatment," ungkapnya.

Tak cuma sampo, pemain film 'Perahu Kertas' itu juga memakai kondisioner setelah keramas. Menurutnya, kondisioner berguna untuk menjaga rambut tetap lembut dan kuat.

Maudy juga selalu menyesuaikan jenis perawatan dengan kondisi rambutnya. Apalagi setelah proses syuting dan aktivitas padat.

" Hectic banget kalau udah sore rambut gak segar lagi. Aku biasanya langsung cari solusi macam-macam, repairing dan sebagainya. Kalau lagi lepek ya aku pakai sampo anti lepek," imbuhya.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary