CONNECT WITH US!

Memotret Pemandangan, Terkejut Ada Sesuatu di Belakang

Reporter : Sugi | Jumat, 12 Januari 2018 12:29
(Foto: @bestgav/Twitter)

Dream - Bagi sebagian orang, menghasilkan foto yang sempurna merupakan pekerjaan yang sulit.  Diperlukan sudut dan pencahayaan yang tepat, serta peralatan yang memadai untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tapi terkadang kita bisa menghasilkan foto yang sempurna dalam sekali tembakan.  Dan bagi Gavin Best, dia berhasil melakukan semua itu tanpa disadari.

Pria berusia 43 tahun itu jalan-jalan dengan teman-temannya di Belfast, Irlandia Utara, pada malam Tahun Baru.

Dia kemudian memutuskan berhenti untuk mengambil foto pemandangan. Namun Gavin terkejut sekali setelah melihat-lihat hasil tembakan foto pemandangannya.

Kebetulan yang Sangat Langka

Tanpa disadari, dia berhasil menangkap momen ketika seseorang sedang melompat di udara di atas sebuah tebing.

Orang itu seolah-olah tahu sedang difoto dari jarak yang sangat jauh, sehingga berpose dengan melompat di udara.

 Ada Pria di Latar Belakang

" Ketika melihat foto-foto itu di ponsel, aku tidak melihat apa-apa. Namun, beberapa hari kemudian ketika melihat foto-foto di laptop, aku melihat ada sesuatu di sana, jadi aku memperbesarnya," kata Gavin.

Gavin mengaku itu adalah sebuah kebetulan yang sangat langka. Dia bahkan tidak menyadari bahwa ada orang yang sedang berpose saat dia mengambil foto pemandangan.

" Ini murni karena timing yang sangat sempurna sehingga menciptakan foto yang begitu keren. Anda akan merasa gila jika melihatnya untuk pertama kalinya," tambah Gavin.

Gavin kemudian membagikan foto tersebut di Twitter. Hingga sekarang, fotonya itu telah mendapat jempol lebih dari 1.200 kali.

" Aku membagikan foto di Twitter karena aku pikir itu sangat spesial dan pantas untuk dibagikan," pungkasnya.

(ism, Sumber: mirror.co.uk)



Resolusi Kesehatan 2018: Tahun Baru Saatnya Lebih Sehat