CONNECT WITH US!

Beli Gigi Palsu Super Mahal, Saat Dipasang Bikin Ngakak

Reporter : Arie Dwi Budiawati | Kamis, 11 Januari 2018 11:44
Sumber Foto: Mirror.co.uk
Padahal dia sudah mengirimkan cetakan giginya. Namun hasilnya mengecewakan.

Dream – Seorang pelajar membeli sebuah veneer gigi --semacam gigi palsu-- di toko online, seharga 42 poundsterling atau sekitar Rp761.000 ribu.

Dia bahkan mengirim cetakan giginya kepada sang penjual. Namun, yang didapat justru membuat dia tertawa sekaligus menangis, karena karena saldo tabungannya berkurang banyak, sudah begitu saat dipakai, gigi palsu itu terlihat sangat aneh.

Dilansir Mirror, pelajar bernama Ben Watson itu membeli veneer untuk gigi atas. Dia tergiur dengan iklan “ Dapatkan senyum jutaan dolar hanya dengan US$14,99 (Rp271.598). Gigi palsu yang mudah dilepas ini akan memberikan Anda senyum yang membanggakan.”

 Ben Watson

“ Barang itu diiklankan sebagai senyum yang sempurna. Saya tertarik untuk membelinya,” kata Watson. Namun nyatanya, dia harus membayar Rp760 ribu untuk mendapatkan gigi palsu itu.

 Iklan veneer gigi.

Ketika pesanannya datang, remaja dari Halifax, West Yorkshire, Inggris, itu membukanya. Watson memakai veneer gigi, lalu tertawa. Kenyataan yang dia dapatkan jauh dari harapan.

“ Saya sebenarnya tertawa sambil menangis karena saldo tabungannya berkurang banyak,” kata pemuda 19 tahun tersebut.

Dia melakukan video call dengan kekasihnya, Mollie. Kekasihnya tertawa, lalu mengambil foto Watson tersenyum dengan gigi palsu, dan mengunggahnya ke Twitter.

 Hasilnya ketika veneer gigi dipasang.

Hasilnya? Foto itu menjadi viral. Watson terkenal di Halifax. Setiap kali dia keluar rumah, banyak orang minta berfoto dengan Watson, tentu dengan gigi palsunya.

“ Itu terakhir kalinya saya beli barang di toko online. Barangnya jelek dan menjijikkan, tapi lucu,” kata dia.

Resolusi Kesehatan 2018: Tahun Baru Saatnya Lebih Sehat