Mengintip Laboratorium Kosmetik Milik Lesty Kejora

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 21 Desember 2021 11:45
Mengintip Laboratorium Kosmetik Milik Lesty Kejora
Intip yuk

Dream - Sukses menjalani profesi sebagai pedangdut, Lesty Kejora mulai melebarkan sayapnya ke bidang bisnis. Kali ini penyanyi dangdut kondang ini membangun produk kecantikannya sendiri.

Vidio.com© Vidio.com

Mulai dari skincare hingga produk kosmetik, lipstick, blush on, powder, dan foundation diproduksi brand miliknya, Purnama Beauty.

Vidio.com© Vidio.com

Pada video yang diunggah di vidio.com, Lesti memperlihatkan kantor miliknya. Kantor Purnama Beauty ini digunakan sebagai tempat uji dan analisa kosmetik. Pada bagian depan kantor, setiap karyawan harus dicek suhu badannya dengan termometer digital.

1 dari 2 halaman

Laboratorium

Vidio.com© Vidio.com

Lalu terlihat laboratorium serba putih yang digunakan untuk mengolah kosmetik dan skincare Purnama Beauty. Semua skincare dan kosmetik diformulasikan di ruangan ini.

Vidio.com© Vidio.com

Selain laboratorium, ruangan yang tak diberi sekat ini juga difungsikan sebagai kantor. 

2 dari 2 halaman

Rak Display

Vidio.com© Vidio.com

Di sisi lainnya, terlihat lipstik, blush on, powder foundation, eyebrows pencil dan skincare Purnama Beauty tersusun rapi di rak berserta shade-nya.

Vidio.com© Vidio.com

Selain untuk memformulasikan produk kosmetik dan skincare dan tersedia display produk, di laboratorium ini juga sebagai uji dan analisa kosmetik.

Sahabat Dream yang ingin memiliki produk kosmetik brand Lesty ini dijual secara online melalui aplikasi.

Beri Komentar