Busana Nikah Unik, Jas Bernuansa Pantai Samuel Zylgwyn

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 1 Agustus 2016 17:14
Busana Nikah Unik, Jas Bernuansa Pantai Samuel Zylgwyn
Mendekati hati H nya, Samuel Zylgwyn menyempatkan diri untuk fitting Jas di Wong Hang Tailor.

Dream - Samuel Zylgwyn dan Franda Stefanus sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya. Kota Bali dipilih mereka berdua untuk melangsungkan pernikahan.

Mendekati hari-H, Samuel Zylgwyn menyempatkan diri untuk fitting Jas di Wong Hang Tailor, meski tak memberitahukan kapan tanggal pernikahannya. Namun Samuel memastikan pakaian yang digunakan jelang pernikahan sudah siap dia kenakan.

" Gue fitting sudah beberapa hari, thank God, untuk suit sudah enggak ada masalah," kata Samuel saat ditemui di Wong Hang Tailor di Jakarta Selatan, Senin, 1 Agustus 2016.

Samuel Wongso yang merupakan desainer dari jas yang digunakan Samuel Zylgwyn mengungkapkan bahwa konsep pakaian yang digunakan akan bertemakan pantai.

" Konsepnya beach wedding, warna untuk outdoor di pantai, franda biru muda untuk pemberkatan, kita kebingungan untuk warna dasi. Yang dipakai ini untuk resepsi," kata Samuel Wongso.

Jelang pernikahan Samuel menjaga bentuk tubuhnya, dia pun terlihat lebih kurus, Samuel Wongso juga mengungkapkan bahwa Samuel jauh terlihat lebih kurus dari pertama kali sewaktu fitting jas.

" Tapi dibanding pertama ukur ini sudah jauh lebih kurus, banyak berubah, pipi lebih tirus, kurus. Diet juga sih, kan ini acara seumur hidup sekali, gue mau maksimal, badan harus fit dan berat badan harus turun," ujar Samuel.(Sah)

Beri Komentar