Contek Gaya Nikah Ben-Ines, Raja dan Ratu Minang Sehari

Reporter : Irma Suryani
Senin, 1 Agustus 2016 12:02
Contek Gaya Nikah Ben-Ines, Raja dan Ratu Minang Sehari
Mereka mengenakan busana adat khas Minangkabau

Dream - Sabtu 30 Juli 2016 adalah hari yang berkesan bagi pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. Kedua insan ini akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam sebuah resepsi pernikahan yang berlangsung sukses.

Tampil mengenakan busana adat khas Minangkabau, pasangan yang memutuskan menikah setelah proses taaruf ini memilih karya desainer kenamaan Ferry Sunarto untuk urusan busana. Mengusung konsep syari dan glamor, mereka berdua tampil seperti raja dan ratu Minang dalam semalam.

Hal ini terlihat dari postingan akun instagram @benkasyafani yang memosting foto kebahagiaan usai diselenggarakan resepsi mereka di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta.

 Ben Ines© foto: instagram.com/Benkhasyafani

(foto: instagram.com/Benkhasyafani)

Begitupun dengan unggahan dari Ines, yang menggambarkan kebahagiaan keluarga dari kedua belah pihak.

Ines terlihat cantik dengan balutan dress yang berkelir rose gold dengan cape untuk memberikan kesan syari. Tak lupa suntiang, sebuah hiasan kepala khas wanita minang dipakai oleh Nesyana Ayu Nabila. Ben mengenakan beskap khas pria minang dengan vest di dalamnya.

 Ines dan ben© foto: instagram.com/nesyanabila

(foto: instagram.com/nesyanabila)

Tampilan dari kedua mempelai pengantin ini membuat mereka seperti Raja dan Ratu dari tanah Minang. Selamat menikah, Ben dan Ines.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis