Fakta Mengejutkan Janda Tajir Miliarder Indonesia

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 29 Juli 2016 18:02
Fakta Mengejutkan Janda Tajir Miliarder Indonesia
Jamie Chua merupakan janda dari konglomerat asal Indonesia.

Dream - Usianya sudah menginjak kepala empat, namun tampilannya mirip wanita muda. Memiliki pesona yang luar biasa, wanita ini juga kaya raya.

Adalah Jamie Chua seorang janda yang tajir melintir sejak memutuskan bercerai dengan sang suami.

Jamie Chua merupakan janda dari konglomerat Nurdian Cuaca asal Indonesia. Setelah bercerai dengan suami, ia mendapatkan uang jaminan yang rutin dibayarkan setiap bulan sebanyak US$ 450.000 atau setara dengan Rp 5,8 miliar.

Melalui akun instagramnya di @ec24m, wanita ini kerap memamerkan kekayaan dan kemolekan tubuhnya.

Berikut ini beberapa fakta yang mengejutkan dari Jamie Chua.

 

1 dari 3 halaman

Kira-kira Berapa Umur Jamie Chua?

Siapa yang menyangka bahwa umur Jamie Chua sudah hampir kepala empat. Sering melakukan perawatan dari atas hingga ujung kaki, sahabat dari Syarini ini terlihat seperti wanita usia muda.

Jamie© Jamie

Punya tas termahal
Dilansir sebuah majalah lifestyle terkenal di Singapura, Jamie Chua memiliki koleksi tas mewah yang berjejer rapi di lemari raksasa. Tak hanya itu, ia menjadi pemilik tas hermes termahal di dunia, bahkan melebihi dari tas milik Victoria Beckham.

2 dari 3 halaman

Ternyata, Anaknya Sudah Dua

Dari hasil pernikahannya dengan Nurdin, ia memiliki dua buah hati yang cantik dan ganteng. Hal ini terlihat dari postingan Jamie di instagram yang mengucapkan selamat wisuda ke anak perempuannya. Terlihat Jamie bukan seperti orang tuanya, karena tampilannya tak kalah muda dengan sang anak.

 

3 dari 3 halaman

Punya Bisnis Pula...

Bisnis kecantikan
Sudah mendapatkan uang bulanan dari mantan suaminya tanpa harus bekerja, ternyata ibu dua anak ini juga sibuk menjalankan bisnis kecantikan. Dengan nama Luminous1 By Jamie Chua, ia membuat produk kecantikan. Tentu, hal ini menambah pundi-pundi saldo milik Chua.

Beri Komentar