Perubahan Gadis Cantik Itu Bikin Geger, Lihat Seksama Bagian..

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 26 Juli 2016 08:26
Perubahan Gadis Cantik Itu Bikin Geger, Lihat Seksama Bagian..
Bikin kaum adam melonggo. Para wanita juga iri melihatnya. Ternyata di balik itu semua...

Dream - Setiap perempuan pasti memimpikan tubuh langsing dan padat. Sayangnya, bisa menurunkan berat badan dalam waktu singkat agar tubuh terlihat langsing dan padat bukan perkara yang gampang.

Dibutuhkan tekad dan kesungguhan hati dalam menjalankan program penurunan berat badan. Paling penting diet mengikuti cara yang betul dan berolahraga.

Seperti yang dibagikan oleh gadis cantik bernama Alia Amira Rohadi ini. Dalam waktu sebulan berat badannya bisa kurang 10 kg. Memang benar-benar tinggi disiplin dia ini.

Jadi kalian yang ingin langsing mengikuti tips dari Alia. Sudah langsing makin cantik dan berseri pula wajahnya.

" Sebelum memulai agar bisa turun 10 kg dalam sebulan, perlu diingat bahwa diet tergantung pada metabolisme tubuh, kerajinan dan kedisiplinan yang tinggi," kata gadis yang berat badannya turun dari 90 kg menjadi 58 kg ini.

Pertama...

1 dari 2 halaman

Buka-bukaan

Tubuh harus didetox dahulu untuk mengeluarkan racun dan lemak yang menempel pada jaringan tubuh bagian dalam, terutama usus.

Kedua, Alia menjalankan diet yang cukup ketat dan mungkin terlihat menyiksa bagi sebagian orang. Untuk sarapan, dia hanya makan roti 3 lembar dan segelas green tea atau air putih hangat juga boleh sebelum jam 9 pagi. Bagi yang menderita kencing manis bisa mengganti roti yang whole grain.

Untuk makan siang, Alia hanya makan dua sendok nasi, ayam atau ikan, dan sayur hijau rebus atau kukus. Hindari makan telur yang digoreng, baik dadar atau ceplok. Makan malam, Alia hanya mengkonsumsi apel hijau (ini pun pilihan, jika makan siang sudah makan nasi). Alia hanya makan malam sebelum jam menunjukkan pukul 8 malam.

" Oh ya, jangan gatal ingin pizza lah atau nugget lah saat malam karena itu semua tidak bagus bagi orang diet," katanya.

Untuk masalah hitung-hitungan diet, Alia menyarankan agar berkonsultasi dengan ahli nutrisi agar mendapat ukuran yang tepat.

Ketiga, Alia mewajibkan dirinya minum air hangat atau air suhu ruangan 2-3 liter per hari. " Kurang juga boleh, silakan cari di Google berapa banyak air yang diperlukan oleh badan dalam sehari agar nantinya tidak terlalu sering bolak-balik ke kamar mandi," jelas Alia.

" Keempat, saya wajibkan green tea,. Tapi bukan berarti minum green tea lantas tak menjaga pola makan. Menurut penelitian, green tea membantu meningkatkan metabolisme dan menurunkan berat badan, " katanya.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Mengejutkan Hasilnya

Kelima, Alia rajin latihan olahraga 30 menit setiap hari. Untuk yang perempuan, Alia menyarankan ikut senam zumba.

Keenam, dia menyarankan agar tidak terlalu pusing dengan menu makan. " Jangan aneh-aneh makan oat atau biskuit. Tahu tidak, itu semua sebenarnya malah memberi beban pada saat proses pencernaan dibandingkan nasi. Lebih baik konsultasikan dengan ahli nutrisi sebelum membuat keputusan," ujarnya.

Ketujuh, untuk mengurangi bobot 10 kg dalam sebulan, Alia pantang menyentuh segala jenis minuman dingin dan es. " Hanya minum air hangat mengikuti jumlah yang diperlukan selama sehari," katanya.

Kedelapan, seperti diet lainnya, Alia juga tidak mau menyentuh segala macam jenis makanan cepat saji. Alia mengaku tak makan makanan cepat saji pada tiga bulan pertama.

" Kesembilan, sebaiknya menimbang badan terlebih dahulu sebelum menjalankan misi. Kemudian, selama diet, timbang berat badan setiap pekan untuk mengetahui sejauh mana program ini memberikan hasil. Juga jaga emosi agar tetap semangat dan disiplin dalam menjalankan misi," ujar Alia.

(Sumber: Ohbulan.com)

Beri Komentar