Mentransformasikan Kegiatan Membersihkan Rumah Jadi Ladang Ibadah, Ini Caranya!

Reporter : Zaki
Rabu, 25 November 2020 18:31
Mentransformasikan Kegiatan Membersihkan Rumah Jadi Ladang Ibadah, Ini Caranya!
Cari tahu lebih lanjut tentang caranya yuk!

Menjaga kebersihan rumah harus selalu dilakukan agar segala hal dapat dilakukan dengan baik dan maksimal. Bukan hanya ketika bekerja atau beraktivitas, yang terpenting adalah Sahabat Dream bisa makin nyaman saat beribadah di dalam rumah yang bersih dan higienis. Bukankah Allah SWT senantiasa menyukai segala sesuatu yang bersih dan elok? Maka dari itu, pastikan Sahabat Dream selalu membersihkan rumah demi mewujudkan Baiti Jannati. Lantas seperti apa cara yang bisa dilakukan? Mudah saja, selalu jaga kehigienisan rumah dengan rangkaian produk dari Sahaja. 

Membersihkan Rumah Bisa Menjadi Ladang Ibadah

© instagram.com / nawaitusahaja

Produk dari Sahaja memiliki penekanan pada 4 nilai Islam yang akan membantu dalam mentransformasikan kegiatan bersih rumah jadi ladang ibadah. 4 nilai Islam yang dimiliki Sahaja di antaranya dibuat dari bahan yang ramah lingkungan, aman untuk keluarga, halal, dan yang terpenting kamu bisa bershodaqoh untuk berbagi kebaikan sekaligus menyempurnakan ibadah.

Selain menjaga kebersihan, Sahaja juga mengajak untuk berbagi kebaikan dengan sesama dengan berkolaborasi bersama Dompet Dhuafa. Setiap pembelian produk Sahaja, artinya Sahabat Dream telah berdonasi sebesar 2,5% dari profit bersih Sahaja untuk disumbangkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Ada 4 produk dari Sahaja, mulai dari Sahaja Pembersih Lantai, Sahaja Pencuci Piring, serta Sahaja Pembersih dan Spray Higienis yang penting untuk membersihkan peralatan ibadah. Cari tahu selengkapnya di sini yuk!

Menjaga Kebersihan Dimulai dari Peralatan Rumah Tangga yang Tercuci Bersih

© © instagram.com / nawaitusahaja

Kenikmatan mengonsumsi makanan halal favorit akan terasa lebih sempurna ketika piring yang digunakan juga bersih menyeluruh. Supaya kehigienisannya tetap terjaga, pastikan untuk selalu menggunakan Sahaja Pencuci Piring, dengan aroma jeruk nipis segar dan kandungan dishwash dengan biodegradable surfactant yang siap membersihkan noda membandel yang menempel di piring.

Jaga Lantai Tetap Suci

Mentransformasikan Kegiatan Membersihkan Rumah Jadi Ladang Ibadah, Ini Caranya!© instagram.com / nawaitusahaja

Menjaga kesucian lantai itu sangat penting mengingat ada banyak sekali aktivitas yang dilakukan. Bahkan beberapa keluarga biasa beribadah dengan langsung menggelar sajadah di atas lantai. Maka dari itu kebersihannya harus selalu dijaga menggunakan Sahaja Pembersih Lantai dengan kandungan Dishwash dengan bahan aktif BKC atau Benzalkonium Chloride, sehingga sangat ampuh dalam membasmi kuman. Perlindungan maksimal untuk lantai bersih, suci, anti kuman, dan bakteri.

Mukena dan Sajadah Tetap Awet dengan Spray Higienis

© instagram.com / nawaitusahaja

Selain keperluan untuk membersihkan rumah dengan Sahaja Pembersih Lantai dan Sahaja Pencuci Piring, Sahaja juga memiliki produk Spray Higienis yang bisa digunakan untuk menyemprot mukena dan sajadah setelah dipakai. Sahaja Spray Higienis memiliki kandungan Benzalkonium chloride yang ampuh bunuh kuman berbahaya. Dengan begitu peralatan ibadah Sahabat Dream jadi tetap awet meski digunakan dalam waktu yang lama dan juga sering dicuci. Wanginya bisa tahan berjam-jam dan juga bikin makin nyaman saat beribadah menghadap pada-Nya.

Pembersih Higienis

© © instagram.com / nawaitusahaja

Tiap dua minggu sekali, tak ada salahnya untuk membersihkan mukena, sajadah, dan peralatan ibadah lain menggunakan Sahaja Pembersih Higienis. Dengan kandungan Benzalkonium Chloride, bahan aktifnya sangat ampuh membunuh kuman dan bakteri sehingga jadi lebih aman saat digunakan kembali. Namun pastikan sebelum mencuci, lakukan perendaman terlebih dahulu ya.

#NawaituSahaja, dengan beragam produk yang disediakan Sahaja, kegiatan bersih rumah sekarang bisa ditransformasikan menjadi ladang ibadah. Segera beli produk-produk Sahaja, jaga selalu kebersihan rumah, dan jaga semangat ibadah dengan selalu berbagi pada sesama. Yuk selalu wujudkan Baiti Jannati bersama Sahaja.

 

Beri Komentar