Miracle of The Sun, Koleksi Terbaru Irna La Perle

Reporter :
Jumat, 19 November 2021 15:34
Miracle of The Sun, Koleksi Terbaru Irna La Perle
Irna Mutiara kembali melundurkan koleksi terbarunya dengan judul ‘Miracle of The Sun’ dalam perhelatan fesyen, Jakarta Muslim Fashion Week 2021.

Dream - Irna Mutiara, desainer pemilik brand Irna La Perle, kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Dalam perhelatan Jakarta Muslim Fashion Week 2021, Irna meluncurkan “ Miracle of The Sun”. 

Dalam acara tersebut Irna mengeluarkan koleksi yang terinspirasi dari cahaya matahari terbenam. Ada delapan koleksi yang dikeluarkan pada acara yang digelar di Aquatic GBK, Kamis 18 November 2021. 

Bermain pada perpaduan warna gold dan hitam, koleksi ini terinspirasi dari sinar matahari yang bersinar sepanjang hari, hingga akhirnya terbenam. 

“ Miracle of The Sun, jika kita lihat matahari setiap hari bersinar dari timur ke barat, memiliki warna-warna gradisi dari warna gold hingga akhirnya gelap,” ungkap Irna Mutiara.

1 dari 1 halaman

Dalam koleksi kali ini, Irna masih mengadaptasi ciri khas Irna La Perle dengan menghadirkan detail yang modern, namun merupakan hasil dari para pengrajin.

Dengan menerapkan sulaman khusus yang terinspirasi dari Lampung, dan embroidery seluruh elemen kain, dengan menggunakan motif-motif tradisional, salah satunya adalah motif tenun. 

“ Irna La Perle memiliki ciri khas yang menggunakan detail, walaupun terlihat modern ini adalah hasil handmade para pengrajin. Kami juga mengabungkan tradisi sulaman dalam bentuk yang lebih modern,” ungkap Irna Mutiara.

Beri Komentar