Lihat Gaya Luna Maya Berseragam Cokelat Saat Umumkan Jadi Ketua RT

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 November 2021 15:45
Lihat Gaya Luna Maya Berseragam Cokelat Saat Umumkan Jadi Ketua RT
Luna menjabat menjadi ketua RT untuk beberapa bulan ke depan

Dream - Postingan foto Luna Maya di Instagram mencuri perhatian netizen. Mantan kekasih Ariel Noah itu tampil mengenakan seragam cokelat khas pegawai pemerintah lengkap dengan hijab cokelat.

Dalam foto itu, Luna Maya tampak berada di tengah-tengah sekelompok orang yang menemaninya berkeliling komplek.

Dari keterangan foto yang ditulis, mantan kekasih Reino Barackvitu mengaku menjadi ketua RT untuk beberapa bulan ke depan.

" Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan!," tulis Luna.

luna maya© instagram

Pemain film Suzanna ini berujar tak pernah terpikir bisa menjabat sebagai ketua RT.

" Btw,seumur-umur nggak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranya?" ucapnya.

Postingan Luna ramai komentar netizen dan juga rekan artis yang ikut menggoda Luna.

" Lapor bu, mau buat surat pengantar nikah, kemana yak," kata Denny Sumargo.

" Cocok! Bahabhahahahah lapor bu lunaaaaa mau bikin ktp kemang nih," kata Gading Marten.

" Keceh amat neng," kata Ashanty.

1 dari 4 halaman

Outfit Musim Dingin Luna Maya, Serba Putih nan Sporty

Dream - Akhir tahun memang jadi momen paling pas untuk liburan di negara empat musim. Terutama bagi mereka yang hobi traveling dan mengincar musim salju.

Tampaknya selebritas dan pengusaha cantik, Luna Maya sudah siap untuk liburan musim dingin. Lewat akun Instagramnya @lunamaya, ia mengunggah foto dirinya mengenakan outfit musim dingin bernuansa putih.

Koleksi outfit tersebut merupakan keluaran UNIQLO +J Fall/Winter 2021, hasil karya desainer Jill Sander.  Memilih warna putih, Luna terlihat begitu segar.

Nuansa seksi sekaligus sporty didapatkannya. Luna mengenakan baju hangat seri Women +J Sweater Cashmere Blend Middle putih yang menurut Instagram @fashion.lunamaya harganya sekitar Rp1,6 juta. 

Ia memadukannya dengan Women +J Jacket Volum Down yang juga berwarna putih. Jaket ini harganya ditaksir sekitar  Rp1,9 juta. 

ootd luna© instagram/fashion.lunamaya

Terakhir, Luna melengkapi outfitnya itu dengan Women +J Celana Sweat Dry yang harganya cukup terjangkau, yaitu Rp600 ribu. Bagaimana menurut Sahabat Dream outfit musim dingin, Luna?

Sumber: Instagram/Fashion.lunamaya 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Terlihat Sederhana, Kalung Luna Maya Seharga Mobil

Dream - Siapa yang tidak kenal Luna Maya? Perempuan asal Bali yang mengawali kariernya menjadi seorang model, sering mencuri perhatian netizen karena gayanya yang stylish.

Tak hanya outfitnya yang memiliki harga fantastis, Luna Maya juga diketahui senang memakai perhiasan. Pada sebuah foto, Luna Maya terlihat bergaya kasual dalam outfit bernuansa earth tone.

Seperti yang terlihat, mulai dari baju atasan, outer, celana, hingga tas yang dikenakannya memiliki warna cokelat. Kalung kecil panjang berwarna silver terlihat menggantung di lehernya.

Instagram @fashion.lunamaya© Instagram @fashion.lunamaya

Dilansirdari Instagram @fashion.lunamaya, ia mengenakan kalung dari brand perhiasan Bening Luxury 'Elle Necklace'. Desain kalungnya simpel namun elegan, tidak terlihat mahal. Siapa sangka ternyata harganya mencapai Rp112 juta.

Pada unggahan lainnya, Luna juga tampak berpose dengan jaket jeans, atasan abu-abu, bandana serta kacamata hitam. Pada foto tersebut ia memamerkan kalung 2 layer yang berbandul inisial namanya, L dan M.

Instagram @fashion.lunamaya© Instagram @fashion.lunamaya

Kalung tersebut berasal dari brand yang sama, Bening Luxury dalam Self Love Collection. Tak kalah fantastis, kalung tersebut dibandrol Rp16,5 juta, dilansir @fashion.lunamaya.

Wah, mewah banget ya Sahabat Dream. Apakah kamu berminat membeli perhiasan yang sama dengan Luna Maya?

Laporan : Syifa Putri Naomi

3 dari 4 halaman

Luna Maya Tetap Memukau dengan Dress Hitam Murah Ini

Dream - Walaupun usianya sudah memasuki kepala tiga, penampilan Luna Maya tetap memesona. Memulai karier sebagai model, perempuan berdarah Austria-Indonesia itu dikenal dengan gayanya yang fashionable.

Luna memang sering mengenakan outfit stylish yang berasal dari brand ternama. Tak hanya outfit, perempuan bertubuh jangkung ini juga gemar melengkapi tampilannya dengan aksesoris mahal. Namun Kali ini mantan kekasih Ariel NOAH tampil beda, ia memilih mengenakan outfit yang tak terlampau mahal.

Dress Luna Maya© Instagram @fashion.lunamaya

Pada foto yang diunggah oleh akun Instagram @fashion.lunamaya, penampilan perempuan kelahiran Bali itu terlihat berpose sambil memamerkan senyum manisnya dalam balutan dress pendek berwarna hitam. Berpotongan lengan pendek, outfit cantik ini terdiri dari 3 layer atau lapisan yang terlihat mengkilap.

4 dari 4 halaman

Berapa Harganya?

Dengan detail kancing di bagian depan, dress tersebut memberikan kesan feminim pada gaya pemain film 'Cinta Silver' itu. Tak lupa ia memasangkan dress layer tersebut dengan sneakers putih dan kaus kaki abu-abu.

Berasal brand Onitsuka Tiger, dress ini dibanderol Rp2,3 juta. Potret cantik Luna dengan balutan dress pendek hitam ini pun menuai pujian netizen. 

Ada yang mengira dress yang dikeluarkan oleh brand asal Jepang itu bernilai lebih dari Rp10 juta, ada pula yang mengatakan outfit itu cocok dikenakan oleh artis yang juga berprofesi sebagai presenter itu.

" Desainnya menarik, kirain harganya diatas 10jt," ujar @nan_co1

" Luna cocok banget dgn baju ini, sukaa," tutur @rosatandilino

" Cuman Luna yg cocok pake baju ini..klo kta?? Aaah sudahlah," komentar @chiiya_rs

 

Beri Komentar