Cantik Ala Barbie, Donita Malah Merasa Pakai Baju Mirip Jok Mobil

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 4 Oktober 2019 14:14
Cantik Ala Barbie, Donita Malah Merasa Pakai Baju Mirip Jok Mobil
Banyak yang salah fokus ke bagian ini.

Dream - Donita yang telah berhijab semakin gemar bereksperimen dengan memakai modest wear. Istri dari pesinetron Adi Nugroho kian modis memadukan fashion item.

Padu padan hijab simpel dan busana minimalis selalu diandalkan oleh Donita. Ibu 2 anak itu terbilang jauh dari kesan monoton.

Intip saja akun Instagram Donita. Penyanyi 30 tahun itu selalu mengunggah potret stylish lewat sejumlah #OOTD. Salah satu yang terbaru adalah outfit pesta berikut ini.

Pelantun 'Memang Beda' rela merancang baju sendiri demi menciptakan desain unik yang tidak dimiliki orang lain.

 Donita© Instagram Donita

Foto: Instagram Donita

" Cerita di balik baju ini.. pada dasarnya aku itu lebih suka baju jait sendiri dari pada beli.. bukan karena apa, tapi kalau beli sering banget samaan jadi kaya seragaman sama orang kalau baju beli.." tulis Donita di keterangan foto.

1 dari 3 halaman

Lihat Bagian Roknya

Pada foto yang diunggah, ia tampil cantik dengan busana putih ala ballerina. Atasan kaos dipadu dengan layered skirt dan legging warna putih. Ia tetap setia dengan hijab segi empat yang sangat simpel.

 Donita© Instagram Donita

Foto: Instagram Donita

Di bagian rok, penyanyi kelahiran Bandung itu memberi sentuhan tidak biasa dengan aksen bulu-bulu. Uniknya, Donita memilih material tak biasa, yakni bulu dari jok mobil.

" Pas sampe di acara, di luar ekspektasi.. orang-orang bilang bajunya lucu, pada nanya bajunya siapa? (Designer nya siapa).. aku bilang ini jait sendiri, gambar sendiri, dan si bulu-bulu ini adalah bulu yang suka di pake jok mobil.. jadi kalau deket sama aku pasti ketularan si bulu-bulu ini,"  ujarnya.

2 dari 3 halaman

Ada Bulu-bulunya

Bulu-bulu itu disusun sedemikian rupa guna mempermanis rok beraksen layering. Aksen tersebut membuat Donita terlihat seperti karakter ballerina di film Barbie Swan Lake.

 Donita© Instagram Donita

Foto: Instagram Donita

Ini bukan pertama kalinya Donita merancang baju sendiri. Istri Adi Nugroho memang hobi mendesain baju. Sebelumnya, ia bahkan membuat baju yang disebut mirip gorden.

" Tapi seperti cerita aku dulu,, bikin juga nggak selalu indah loh.. aku pernah kembaran sama gorden rumah orang, kembaran sama satung bantal, dan baju ini, aku kembaran sama jok atau kursi," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Meski begitu, rancangan Donita kali ini sukses menuai pujian. Banyak netizen terpesona dengan gaun ballerina tersebut. Mereka bahkan menyamakan Donita dengan karakter Barbie.

" Mirip Barbie swan lake mba.." kata @cya_fucira

" Cantiknya kak kyk Barbie bajunyA lucu," puji @aprilia_juwita

" swan princess?" ucap @aurelvalen

" Emang kalo design sndr lbh seneng yaa," ujar @rimaayu2311

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair