Foto: ‘Kids Life’s Adventure Park’/Mitsubishi Motors
Dream – Memperingati lebih dari 50 tahun kehadirannya di Idonesia, PT Mitsubushi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berkontribusi kepada masyarakat lewat program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Tak hanya kepada pengendara, salah satu program CSR ditujukan kepada generasi masa depan Indonesia.
MMKSI tahun ini menghadirkan ‘Kids Life’s Adventure Park’ atau KLAP sebagai tanda apresiasi pada masyarakat yang telah tumbuh bersama dan memberikan dukungannya kepada Mitsubishi Motors.
Diselenggarakan pada 17 Desember 2022 lalu di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan, KLAP mengundang anak-anak dari berbagai usia, latar belakang pendidikan, serta mereka yang berasal dari panti asuhan di area Jabodetabek.
KLAP tahu ini berfokus membantu anak-anak mendapatkan edukasi literasi digital yang dikemas dalam beragam kegiatan menyenangkan. Program ini sengaja dirancang melihat perkembangan dunia digital yang cukup pesat dan turut berdampak pada pertumbuhan anak bangsa.
“ Melalui event ini kami ingin memberikan edukasi dan ilmu yang dapat berguna untuk pengembangan kemampuan anak dalam menggunakan serta memanfaatkan dunia digital secara bijak dan maksimal, sehingga ilmu yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi keberlangsungan dan peningkatan kualitas hidup mereka di masa depan,” jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, belum lama ini.
Naoya menegaskan event KLAP tidak lepas dari komitmen MMKSI untuk berkontribusi dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia dari berbagai aspek kehidupan.
“ Dan event ini menjadi salah satu langkah nyata kami dalam mewujudkannya,” tambahnya.
Melalui KLAP, MMKSI ingin memberikan pengalaman baru buat anak-anak dengan menghadirkan permainan yang mengedukasi dan tentunya dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan sebagai bagian dari petualangan hidup.
Untuk diketahui, KLAP merupakan bagian dari tiga pilar utama Corporate Social Responsibility (CSR), yakni Mitsubishi Motors Children Program yang terfokus pada kesejahteraan anak, Mitsubishi Motors Education Program berfokus pada Pendidikan anak, Mitsubishi Motors Humanity Program terfokus pada kemanusiaan.
KLAP sendiri digelar berlandaskan dua pilarnya yaitu Children Program serta Education Program.
Dream - Mitsubishi Motors Family baru saja merayakan ulang tahun ke 50 tahun hadir di Indonesia. Acara yang diselenggarakan di Gandaria City Mall, Jakarta ini mengusung tema 'Life’s Adventure Park'.
Pada rangkaian acara, Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan seremoni serah terima 50 (lima puluh) unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen setia Mitsubishi Motors.
Foto: Erdyandra/Dream
" Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini. Dan seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta pada Sabtu pagi, 12 November 2022.
Terdapat 50 mobil dijajarkan membentuk huruf 'X' sebagai simbol identitas dari model Xpander. Mitsubishi New Xpander Cross telah dipesan lebih dari 3.300 unit sejak Agustus lalu dan kini sekitar 1.500 unit telah dikirimkan kepada konsumen.
Foto: Erdyandra/Dream
Tidak hanya serah Terima Mitsubishi New Xpander Cross, acara ini juga diramaikan dengan adanya 3 zona utama, yakni Daily Life's Adventure Zone, Wonderful Life's Adventure Zone, serta Tomorrow Life's Adventure Zone. Setiap zona menggambarkan suasana yang berbeda sesuai dengan tema masing-masing.
Di zona Daily, Mitsubishi menghadirkan gambaran dari petualangan hidup sehari-hari yang didukung oleh line-up Mitsubishi Motors.
Disini, pengunjung dapat melihat display mobil New Xpander dan New Xpander Cross serta bermain tetris, car karaoke, dan mini Xpander Traffic Track untuk anak-anak.
Foto: Erdyandra/Dream
Zona Wonderful menggambarkan petualangan yang lebih ekstrim. Unit Mitsubishi Motors yang ditampilkan pada zona ini adalah New Pajero Sport, Xpander AP4, dan Triton Ralliart.
Terdapat juga unit display kompetisi modifikasi mobil komunitas Mitsubishi Motors di zona ini. Tidak lupa adanya berbagai aktivitas seperti rally simulator game, Bruce Lee punch boxing, dan juga Hammer Crush.
Foto: Erdyandra/Dream
Zona terakhir adalah zona Tomorrow dimana terdapat Mitsubishi Outlander PHEV ditampilkan sebagai unit display. Zona ini menggambarkan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors.
Foto: Erdyandra/Dream
Selain itu, tersedia juga After Sales Corner dan My Mitsubishi Motors ID (MMID) Corner yang ditujukan untuk berbagi mengenai layanan digitalisasi. Aktivitas yang terdapat di zona ini meliputi games MMID, MiMate Challenge, VR games, Customer voice, dan puzzle atau mini golf.
Life's Adventure Experience berlangsung selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu, 12-13 November 2022. Sebagai salah satu bentuk nyata dari komitmen MMKSI dalam menemani life’s adventure masyarakat Indonesia, event ini dapat diikuti oleh masyarakat umum secara gratis.
Artis papan atas asal Indonesia seperti Ari Lasso, RAN, Ringgo Family, dan Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar, juga akan turut hadir dalam event tersebut.
Laporan : Erdyandra Tri Sandiva
Advertisement
Kenapa Seseorang Bisa Terkena Cacingan? Ini Kata Dokter
Waspada, Ini yang Terjadi Pada Tubuh saat Kamu Marah
Respons Tuntutan, DPR RI Siap Bahas RUU Perampasan Aset
5 Komunitas Parenting di Indonesia, Ada Mendongeng hingga MPASI
Banyak Pedagang Hengkang, Gubernur Pramono Gratiskan Sewa Kios 2 Bulan di Blok M Hub
Momen Haru Sopir Ojol Nangis dapat Orderan dari Singapura untuk Dibagikan
Penampilan Alya Zurayya di Acara Dream Day Ramadan Fest 2023 Day 6
Siswa Belajar Online karena Demo, Saat Diminta Live Location Ada yang Sudah di Semeru
Cetak Sejarah Baru! 'Dynamite' BTS Jadi Lagu Asia Pertama Tembus 2 Miliar di Spotify dan YouTube
Komunitas Warga Indonesia di Amerika Tunjukkan Kepedulian Lewat `Amerika Bergerak`
Didanai Rp83 Miliar dari Google, ASEAN Foundation Cetak 550 Ribu Pasukan Pembasmi Penipuan Online